Hasil Babak I Liga Europa 2021/2022, Leicester City vs Napoli: The Foxes Unggul

Jum'at, 17 September 2021 - 02:52 WIB
loading...
Hasil Babak I Liga Europa 2021/2022, Leicester City vs Napoli: The Foxes Unggul
Leicester City sementara unggul atas Napoli pada babak pertama Liga Europa 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LEICESTER - Leicester City sementara unggul atas Napoli pada babak pertama laga pembuka Grup C Liga Europa 2021/2022 di King Power Stadium, Kamis (16/9/2021) waktu Eropa atau Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. The Foxes -julukan Leicester di atas angin dengan keunggulan 1-0.

Gol Leicester dikemas Ayoze Perez saat laga berjalan sembilan menit. Harvey Barnes memberi assist untuk Perez setelah umpannya melewati Giovanni Di Lorenzo. Perez menyelesaikannya dengan tendangan voli yang terukur.



Leicester tak menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Napoli. Sejumlah pemain andalan seperti Caglar Soyuncu, Youri Tielemans, Jamie Vardy, James Maddison, dan Ricardo Pereira terlihat di bangku cadangan.

Gara-gara keputusan pelatih Brendan Rodgers itu, Leicester lantas kesulitan menghadapi gempuran Napoli. Namun, Leicester nyatanya sanggup unggul cepat di menit kesembilan melalui aksi gol Ayoze Perez.


Perez meneruskan umpan silang sempurna dari Barnes di tiang belakang untuk membuat The Foxes unggul dengan cepat. Sebelum gol tercipta, Barnes memainkan umpan satu-dua dengan Iheanacho dari sisi sayap kiri.

Setelah itu. Barnes melayangkan umpannya ke arah lari Perez, yang melepaskan bola dari udara dengan tendangan first time hingga melewati Ospina. Keunggulan itu jelas membuat Leicester berada di atas angin.

Kendati begitu, Napoli tetap lebih banyak menguasai bola dan menciptakan peluang. Untungnya Leicester memiliki pertahanan yang kukuh sehingga skor 1-0 untuk keunggulan skuad asuhan Rodgers itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain

Leicester City (4-1-2-3): Schmeichel; Castagne, Vestergaard, J Evans, Bertrand; Perez, Ndidi, Soumare; Daka, Iheanacho, Barnes
Cadangan: Ward, Caglar Soyuncu, Tielemans, Vardy, Maddison, Albrighton, Amartey, Choudhury, Ricardo Pereira, Dewsbury-Hall, Thomas, Lookman
Pelatih: Brendan Rodgers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)