Fans Rangers Teror Lyon, Bus Pemain Dicoret-coret

Jum'at, 17 September 2021 - 02:31 WIB
loading...
Fans Rangers Teror Lyon, Bus Pemain Dicoret-coret
Fans Rangers FC melakukan aksi vandalisme terhadap bus yang digunakan skuat Olympique Lyon/Foto/dailyecord.co.uk
A A A
GLASGOW - Fans Rangers FC melakukan aksi vandalisme terhadap bus yang digunakan skuat Olympique Lyon jelang bentrok pada matchday pertama Grup A Liga Europa 2021/2022 , Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Bus Lyon habis dicoret-coret oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Bus Lyon dipenuhi tulisan Rangers FC dan berbagai kata-kata kasar. Tentunya hal itu cukup mengecewakan karena Rangers adalah tuan rumah dalam pertandingan tersebut.



Menurut laporan dari Glasgow Times, kejadian bus dicoret-coret itu terjadi di luar Ingliston Country Club di Renfrewshire pada malam waktu setempat. Sampai saat ini kejadian tak terpuji itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib,

Berdasarkan juru bicara Lyon, pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus vandalisme tersebut. Terlepas dari kejadian vandalisme itu, tak ada korban dari pihak Lyon.



“Sekira pukul 08.30 pagi pada hari Kamis, 16 September (waktu setempat), polisi menerima laporan tentang sebuah bus yang dirusak di luar sebuah hotel di Old Greenock Road, Langbank. Penyelidikan terus dilakukan untuk mengetahui keadaan lengkap seputar insiden itu,” kata juru bicara Lyon, dikutip dari Glasgow Times, Jumat (17/9/2021).

Saat ini laga Rangers vs Lyon sudah berlangsung di Stadion Ibrox. Skuad asuhan Steven Gerrard menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Lyon.

Rangers tentunya takkan membiarkan Lyon merebut tiga poin di kandang mereka. Rangers sendiri sebenarnya hampir saja bermain di Liga Champions musim ini jika saja tidak kalah melawan Malmo di babak kualifikasi ketiga.

Karena kekalahan atas Malmo, skuad asuhan Gerrard itu pun mau tak mau bermain di kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut. Namun, hal tersebut tak membuat Rangers menurunkan minat mereka untuk tampil bersinar di Liga Europa 2021/2022.

Susunan Pemain:

Rangers: McGregor, Tavernier, Goldson, Balogun, Barisic, Lundstram, Davis, Kamara, Aribo, Morelos, Kent.
Cadangan: McCrorie, McLaughlin, Bassey, Patterson, Bacuna, Wright, Roofe, Kelly, Sakala, Arfield, McClelland.

Lyon: Lopes, Gusto, Denayer, Boateng, Emerson, Guimaraes, Aouar, Caqueret, Pacqueta, Ekambi, Slimani.
Cadangan: Pollersbeck, Bonnevie, Diomande, Lukeba, Henrique, Cherki, Keita, Da Silva, Shaqiri, Barcola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)