Hasil Liga Europa 2021/2022, Leicester City vs Napoli: The Foxes Buang Peluang

Jum'at, 17 September 2021 - 03:56 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Rodgers memutuskan untuk menarik Ayoze Perez dan Jonny Evans untuk menghindari cedera. Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu pun dimainkan, menandakan Leicester tampaknya ingin mempertahankan keunggulan 1-0 dari babak pertama.

Menariknya, Leicester justru sanggup menjebol gawang Napoli kembali dengan cepat, tepatnya di menit ke-60. Namun, bola yang dimasukkan oleh Paston Daka itu ternyata dianulir wasit karena sudah masuk ke dalam posisi offside.

Kekecewaan terlihat dari raut wajah Daka dan pemain Leicester City lainnya, apalagi mereka sudah melakukan selebrasi. Kendati begitu, empat menit berselang atau pada menit ke-64, Leicester tetap berhasil mencetak gol keduanya.

Gol kedua Leicester diciptakan oleh Harvey Barnes. Tendangan Barnes tak dapat diantisipasi oleh lini pertahanan Napoli dan sang kiper, David Ospina.

Ketika skor berubah menjadi 2-0, Napoli lantas mencoba membalas. Usaha skuad asuhan Luciano Spalletti baru membuahkan hasil di menit ke-69 ketika Victor Osimhen sanggup mengelabui kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Gol Osimhen membangkit semangat para pemain Napoli. Leicester pun semakin tertekan dan lagi-lagi kebobolan oleh Osimhen di menit ke-87. Kali ini pemain asal Nigeria itu mampu meneruskan umpan dari Matteo Politano.

Leicester benar-benar dibuat tak berdaya di babak kedua. Bahkan ketika ingin menciptakan gol ketiga, Leicester justru harus kehilangan satu pemain, yakni Wilfried Ndidi karena dihadiahi kartu kuning kedua oleh wasit di menit ke-90+3.

Tak lama laga pun berakhir dan Leicester harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 kontra Napoli.

Susunan pemain

Leicester City (4-1-2-3): Schmeichel; Castagne, Vestergaard, J Evans (Caglar Soyuncu 46), Bertrand; Perez (Youri Tielemans 46), Ndidi, Soumare (James Maddison 78); Daka (Ademola Lookman 70), Iheanacho, Barnes
Cadangan: Ward, Caglar Soyuncu, Tielemans, Vardy, Maddison, Albrighton, Amartey, Choudhury, Ricardo Pereira, Dewsbury-Hall, Thomas, Lookman
Pelatih: Brendan Rodgers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)