Apes Betul, Medali Liga Champions dan Piala Eropa Reece James Raib Digasak Maling

loading...
Apes Betul, Medali Liga Champions dan Piala Eropa Reece James Raib Digasak Maling
Medali Liga Champions dan Piala Eropa milik Reece James raib setelah rumahnya dibobol maling saat ia tengah menjalani laga melawan Zenit Saint Petersburg pada matchday pertama penyisihan Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021)
LONDON - Medali Liga Champions dan Piala Eropa milik Reece James raib setelah rumahnya dibobol maling. Ia menuturkan bahwa kejadian itu bermula saat dirinya tengah membela Chelsea untuk menjalani laga melawan Zenit Saint Petersburg pada matchday pertama penyisihan Grup H Liga Champions 2021-2022 di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021).

Saat itu rumah yang ditinggalkan James memang dalam keadaan kosong. Bek berusia 21 tahun itu menceritakan bahwa lima pelaku itu masuk ke dalam rumahnya yang berada di Surrey Utara, Inggris.

James membagikan cerita tersebut melaui akun Instagram pribadinya (@reecejames). Dalam video tersebut para pencurian terlihat berhasil membawa brankas dari dalam rumah pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut.

BACA JUGA: Valentino Rossi Cuma Sanggup Urus 1 Anak, Eh, Francesca Sofia Novello Maunya Punya Banyak Anak



Diketahui ternyata di dalam brankas yang dibawa perampok itu berisi medali Liga Champions yang diraihnya bersama Chelsea pada musim 2020-2021 dan medali Piala Eropa yang didapatkannya saat tampil di final Italia vs Inggris.

Apesnya, kejadian perampokan itu bukan pertama kalinya dirasakan James . Sebelumnya dia pernah menjadi korban pencurian setelah beberapa orang masuk ke mobilnya untuk mengambul hadiah yang akan dia berikan kepada anak-anak yang kelaparan pada bulan Desember.

Pada saat ini James sudah melaporkan kejadian itu kepihak berwajib dan berharap medali Liga Champions dan Piala Eropa miliknya tersebut bisa segera kembali.

BACA JUGA: Hasil dan Klasemen Liga Europa 202/2022, Jumat (17/9/2021)

“Pada malam 14 September 2021 ketika saya bermain untuk klub saya di laga Liga Champions, sekelompok perampok pengecut masuk ke rumah saya. Mereka berhasil secara bersama mengangkat brankas berat yang berisi beberapa barang pribadi saya ke dalam mobil mereka,” ungkap James, dilansir dari Daily Mail, Jumat (17/9/2021).
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top