Valentino Rossi Cuma Sanggup Urus 1 Anak, Eh, Francesca Sofia Novello Maunya Punya Banyak Anak

loading...
Valentino Rossi Cuma Sanggup Urus 1 Anak, Eh, Francesca Sofia Novello Maunya Punya Banyak Anak
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello punya pendapat yang berbeda mengenai jumlah anak yang diinginkannya / Foto: Instagram Francesca Nofia Novello
MISANO - Valentino Rossi akan menjadi seorang ayah setelah Francesca Sofia Novello mengumumkan bahwa kekasihnya itu mengandung anak pertama mereka. Namun begitu, ada perbedaan pendapat mengenai berapa anak yang diinginkan pasangan ini.

Dalam sebuah kesempatan Rossi mengaku hanya menginginkan satu anak dari wanita yang pernah bekerja sebagai gadis payung tersebut. Namun, Sofia Novello justru punya pendapat berbeda.

BACA JUGA: Disambut Hangat di Spanyol, Valentino Rossi: Aku Serasa Balapan di Rumah Sendiri

Rossi mengatakan kekasihnya itu justru ingin punya anak lebih dari satu. Tetapi untuk saat ini, pembalap berambut keriting tersebut ingin merasakan pengalamannya terlebih dahulu sebagai seoranng ayah dengan satu anak,



"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, tetapi saya harap ini adalah popok pertama dan terakhir!," jelas Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

BACA JUGA: Curhat Valentino Rossi Jadi Orang Terkenal: Disetop Polisi hingga Ingin Beli Rumah di Ibiza

"Tetapi, saya sepertinya tidak akan seburuk itu, saya punya masa depan. Kita lihat saja bagaimana dengan yang pertama, karena pacar saya ingin memiliki lebih banyak,” imbuhnya.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top