Lucu, Ronaldo dan Georgina Pindah Rumah gara-gara Suara Domba

loading...
Lucu, Ronaldo dan Georgina Pindah Rumah gara-gara Suara Domba
Lucu, Ronaldo dan Georgina Pindah Rumah gara-gara Kebisingan Suara Domba/The Sun
Lucu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anaknya pindah rumah hanya karena nggak tahan suara domba yang mengembik terus sepanjang hari. Ronaldo kini bisa bersitirahat tenang tanpa gangguan suara domba yang mengembik setelah pindah ke rumah senilai £3 juta yang dimiliki oleh mantan bintang Man United.

Sebelumnya, tim keamanan membawa Ronaldo dan keluarganya ke rumah senilai 6 juta poundsterling dalam waktu 23 hari setelah kembali ke Manchester United. Tapi striker Portugal itu bersama Georgina dan empat anak mereka pindah setelah kurang dari seminggu karena kebisingan dari suara domba dan kekhawatiran keamanan.

Baca Juga: Aksi Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan, Ferdinand Kesal: Kalau Aku Solskjaer, Kusuruh Dia Duduk!

Seorang sumber mengatakan: ''Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, itu juga dekat dengan domba yang sangat bising di pagi hari. Itu memiliki jalan setapak umum di seberang tanah dan jalan di depan memberikan pemandangan di dalam gerbangnya.''



''Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang mengutamakan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan, jadi diputuskan yang terbaik jika dia dan keluarganya pindah,''lanjut sumber tersebut.

Rumah barunya, di Cheshire, menawarkan kolam renang, ruang bioskop, dan garasi empat mobil untuk beberapa supercar seharga £17 juta miliknya. Rumah ini memiliki kamera CCTV, gerbang listrik dan dipatroli oleh penjaga.

Seorang sumber mengatakan: ''Ronaldo tinggal dekat selama tugas sebelumnya sehingga terasa seperti di rumah. Anak-anaknya berada di sekolah swasta dan dia berharap begitu rumor kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya."

Baca Juga: Lewis Hamilton Ajak Model Bahenol Janet Guzman ke Hotel

United mengatakan mereka dan Juventus menyetujui persyaratan untuk Ronaldo pada 27 Agustus, dengan The Sun menjulukinya The Second Coming of Crist. Dia membuat awal mimpi pada hari Sabtu, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Liga Inggris.

Dia mencetak gol lagi saat MU kalah 1-2 dari Young Boys di Liga Champions pada hari Selasa. Ronaldo mengantongi 118 gol dalam 292 pertandingan dalam tugas pertamanya di United dari 2003-2009.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top