Pemilik Liverpool Pelit, Haaland Enggak Bakal Hijrah ke Anfield

loading...
Pemilik Liverpool Pelit, Haaland Enggak Bakal Hijrah ke Anfield
Liverpool tampaknya sudah menggugurkan niatnya untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Hal itu diungkapkan mantan Ketua Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge / Foto: Instagram Erling Haaland
LIVERPOOL - Liverpool tampaknya sudah menggugurkan niatnya untuk merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Hal itu diungkapkan mantan Ketua Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge, yang mengaku kenal dekat dengan pemilik Liverpool John W. Henry.

Rummenigge berkata bahwa Henry pada prinsipnya tidak ingin menghambur-hamburkan uang. Karena itu, dengan mundurnya Liverpool dalam perburuan tanda tangan Haaland, maka klub-klub besar lain bisa memiliki harapan lebih besar.

Rummenigge mengaku ragu Liverpool akan berpisah dengan jumlah uang yang dibutuhkan untuk membawa Haaland menjauh dari Westfalenstadion. Layaknya bursa musim panas kemarin, Liverpool masih akan menahan diri untuk melakukan perekrutan.

BACA JUGA: Apes Betul, Medali Liga Champions dan Piala Eropa Reece James Raib Digasak Maling



“Saya tidak berpikir dia akan pergi ke Liverpool. Saya mengenal pemiliknya dengan sangat baik dan dia tidak dikenal untuk membuka kotak (uang),” kata Rummenigge dikutip laman Liverpool Echo pada Jumat (17/9/2021).

Haaland telah berkembang menjadi salah satu pencetak gol utama sepak bola Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Penyerang Norwegia ini pun telah dikaitkan dengan sejumlah klub terbesar di planet ini.

Katakanlah seperti Chelsea, Manchester United, Real Madrid, sampai Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas kemarin. Namun Haaland masih memilih bertahan di klub dan telah mencatatkan lima gol dari empat pertandingan di liga papan atas Jerman musim ini.

BACA JUGA: Gol Bunuh Diri Thomas Strakosha Benar-benar Paling Konyol!

Musim lalu, dia mencetak 27 gol dalam 28 penampilan Liga Jerman untuk Borussia Dortmund. Ia pun digadang-gadang akan memberikan penampilan terbaiknya jelang kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top