Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: GGG Juara Hebat!

loading...
Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: GGG Juara Hebat!
Chris Eubank Jr Tantang Gennadiy Golovkin: GGG Juara Hebat!/The Sun
Chris Eubank Jr menantang juara Kelas Menengah IBF Gennadiy Golovkin untuk bertarung sesegera mungkin di tengah pembicaraan duel Billy Joe Saunders senilai £5 juta. Eubank Jr siap menghadapi GGG jika bentrokan sang juara dengan Ryota Murata dibatalkan.

Baca Juga: Anthony Joshua Dikalahkan Oleksandr Usyk dalam Pertarungan 12 Ronde

Golovkin akan menghadapi pemegang gelar WBA di Tokyo pada bulan Desember tetapi pertarungan saat ini diragukan karena virus corona. Eubank Jr akan mengambil kesempatan untuk menghadapi GGG jika pertarungan melawan Murata berantakan. ''Dia adalah juara hebat yang sudah lama saya incar dan yang akan saya banggakan untuk bertarung. Dia bilang dia ingin bertarung lagi di Inggris dan dia dan saya akan mengemasnya di stadion sepak bola,''kata Eubank Jr kepada The Daily Mail.

"Dia tidak punya pilihan lain sebaik itu kecuali Canelo Alvarez ingin melawannya lagi. Itu terlihat meragukan,"lanjutnya.



Pertandingan ulang yang telah lama ditunggu-tunggu dengan saingan berat Billy Joe Saunders juga ada di radar Eubank Jr. Eubank Jr menderita kekalahan telak dari petinju kidal yang apik tujuh tahun lalu itu masih sangat ingin membalas dendam pada kelas menengah super itu.

''Itulah yang akan dia dapatkan jika dan ketika dia kembali dari berhenti melawan Canelo musim panas ini untuk pertama kalinya dia terluka. Sejarah permusuhan kami akan memenuhi Stadion Amex di Brighton untuk melihatnya menelan saya seperti yang dia lakukan melawan Canelo."

Baca Juga: Tyson Fury Batal Lawan Joshua Akibat Takut Digugat Rp1,12 Triliun

Saunders saat ini sedang mengobati lukanya akibat kekalahan TKO pada ronde kedelapan dari raja pound-for-pound Canelo pada bulan Mei. "Saya tahu ini benar-benar pertarungan (yang diinginkan) penggemar,''ujarnya kepada talkSPORT

''Saya aman secara finansial, melakukan semuanya, menandai semua petinju dari Wilayah Selatan menjadi juara dunia dua kelas. Jadi ini adalah pertarungan yang akan menarik minat saya jika uangnya cocok dan saya akan melakukannya lebih untuk para penggemar daripada apa pun.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top