Preview Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Meriam London Bidik Kemenangan Beruntun

loading...
Preview Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Meriam London Bidik Kemenangan Beruntun
Preview Liga Inggris Burnley vs Arsenal: Meriam London Bidik Kemenangan Beruntun. Foto: Standard.co.uk
LANCASHIRE - Arsenal membidik kemenangan beruntun saat melawat ke markas Burnley di pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 . Pasukan Mikel Arteta baru mencicipi kemenangan perdana di pekan sebelumnya.

Pertandingan Burnley vs Arsenal akan berlangsung di Turf Moor, Lancashire, Sabtu (18/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 21.00 WIB.

Arsenal mengawali musim ini dengan tiga kekalahan beruntun. Granit Xhaka dan koleganya baru mencicipi kemenangan di pekan keempat setelah menekuk Norwich City dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Dikaitkan Arsenal, Antonio Conte Malah Tertarik Melamar Jadi Arsiteki MU



Melawat ke markas Burnley, nanti malam, Arsenal tentu menginginkan kemenangan demi merajut tiga poin. Target tersebut cukup realistis mengingat rekor teranyar Burnley sangat buruk di kandang.

Klub berjuluk The Clarets belum pernah menang dalam 12 pertandingan kandang beruntun di liga. Burnley bahkan menelan lima kekalahan dalam enam laga kandang terakhirnya. Kesempatan ini yang akan dimanfaatkan Arsenal.

Menurut laporan Sportsmole, Arsenal tampil dengan kekuatan yang relatif penuh. Nama-nama seperti Emile Smith Rowe dan Thomas Partey yang sebelumnya diragukan tampil sudah kembali berlatih dan siap diturunkan. Begitupun dengan Aaron Ramsdale.

Arsenal kemungkinan bakal kembali memasang Aaron Ramsdale sebagai penjaga gawang. Kiper 23 tahun itu berhasil mencetak clean sheet di penampilan debutnya bersama Meriam London

Prakiraan Susunan Pemain

Burnley: Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Cornet; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Wood, Barnes



Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Partey, Lokonga; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top