Hasil Liga 1: Borneo FC vs Barito Putera, Hanya Raih Satu Poin

loading...
Hasil Liga 1: Borneo FC vs Barito Putera, Hanya Raih Satu Poin
Barito Putera gagal mewujudkan misi meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2021/2022 saat bentrok Borneo FC. Sempat unggul dulu, laga berkesudahan 1-1. Foto: twitter
CIKARANG - Barito Putera gagal mewujudkan misi meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2021/2022 saat bentrok Borneo FC. Sempat unggul dulu, laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) itu berkesudahan 1-1.

Duel Borneo vs Barito Putera berakhir 0-0 di babak pertama. Kebuntuan baru terpecahkan setelah jeda. Barito yang kalah di dua laga awalnya, bisa memimpin 1-0 lewat gol Muhammad Luthfi Kamal di menit ke-62.

Tapi, harapan meraih kemenangan sirna setelah Jonathan Bustos melakukan pelanggaran di kotak penalti.Fransisco Torres yang ditunjuk sebagai eksekutor bisa menyamakan kedudukan 1-1 di pada menit ke-82.

Baca Juga: Liga 1 Jelang PSM vs Persebaya: Milomir Seslija Incar Kemenangan Perdana



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi. Laskar Antasari -julukan Barito Putera- langsung tancap gas ke lini pertahanan Borneo FC.

Namun, Pesut Etam -julukan Borneo FC- justru mengancam lebih dulu lewat Boaz Solossa yang menusuk ke jantung pertahanan milik Laskar Antasari. Beruntung, Adhitya Harlan dapat mengantisipasi dengan baik.

Setelah itu, Borneo FC terpantau terus menekan pertahanan Barito Putera. Anak asuh Ahmad Amiruddin terlihat lebih percaya diri dan mendominasi dalam Derby Papadaan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top