Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Stefano Cugurra Ungkap Kondisi Pasukannya

loading...
Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Stefano Cugurra Ungkap Kondisi Pasukannya
Bali United akan meladeni Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021). Pelatih Stefano Cugurra mengungkapkan kondisi terkini sejumlah pemainnya. Foto: LIB
TANGERANG - Bali United akan meladeni Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021). Pelatih Stefano Cugurra mengungkapkan kondisi terkini sejumlah pemainnya.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Borneo FC vs Barito Putera, Hanya Raih Satu Poin

Cugurra membeberkan perkembangan Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan Eber Bessa jelang bentrok Persib di Indomilk Sport Center, Tangerang. Pelatih yang biasa disapa Teco itu menyebut situasi tak berbeda jauh dari sebelumnya.

Pertama perihal pemain asing baru Bali United, Eber Bessa. Gelandang asal Brasil ini masih belum bergabung dengan tim di dua laga awal Liga 1 2021/2022.



Ini karena Bessa baru mendarat di Indonesia beberapa hari sebelum laga. Karena itu, sesuai protokol kesehatan Covid-19, dia harus menjalani masa karantina lebih dulu di hotel.

Teco juga tidak dapat memastikan Bessa dapat tampil melawan Persib. Katanya, persiapan yang mepet dari karantina ke pertandingan membuat pemain berusia 29 tahun itu belum bergabung latihan.

“Seperti yang saya bilang, pemain yang tidak ikut latihan sudah pasti tidak ikut pertandingan, tidak bisa juga bantu tim. Tapi lagi-lagi keputusan baru akan dikeluarkan besok, kita juga sambil pantau perkembangannya,” ucap Teco di konferensi pers jelang laga.

Pemain lain yang tidak bergabung di dua laga awal Bali adalah Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Berdasarkan informasi terakhir, mereka masih berurusan dengan persoalan pribadinya.

Saat laga Bali United vs Persib, Teco mengungkapkan situasi masih belum berubah. Tapi, dia menekankan tim asuhannya memiliki skuad yang jauh lebih lengkap dibanding sebelumnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top