Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Stefano Cugurra Ungkap Kondisi Pasukannya

Sabtu, 18 September 2021 - 03:05 WIB
loading...
Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Stefano Cugurra Ungkap Kondisi Pasukannya
Bali United akan meladeni Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021). Pelatih Stefano Cugurra mengungkapkan kondisi terkini sejumlah pemainnya. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - Bali United akan meladeni Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021). Pelatih Stefano Cugurra mengungkapkan kondisi terkini sejumlah pemainnya.



Cugurra membeberkan perkembangan Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan Eber Bessa jelang bentrok Persib di Indomilk Sport Center, Tangerang. Pelatih yang biasa disapa Teco itu menyebut situasi tak berbeda jauh dari sebelumnya.

Pertama perihal pemain asing baru Bali United, Eber Bessa. Gelandang asal Brasil ini masih belum bergabung dengan tim di dua laga awal Liga 1 2021/2022.

Ini karena Bessa baru mendarat di Indonesia beberapa hari sebelum laga. Karena itu, sesuai protokol kesehatan Covid-19, dia harus menjalani masa karantina lebih dulu di hotel.

Teco juga tidak dapat memastikan Bessa dapat tampil melawan Persib. Katanya, persiapan yang mepet dari karantina ke pertandingan membuat pemain berusia 29 tahun itu belum bergabung latihan.

“Seperti yang saya bilang, pemain yang tidak ikut latihan sudah pasti tidak ikut pertandingan, tidak bisa juga bantu tim. Tapi lagi-lagi keputusan baru akan dikeluarkan besok, kita juga sambil pantau perkembangannya,” ucap Teco di konferensi pers jelang laga.

Pemain lain yang tidak bergabung di dua laga awal Bali adalah Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly. Berdasarkan informasi terakhir, mereka masih berurusan dengan persoalan pribadinya.

Saat laga Bali United vs Persib, Teco mengungkapkan situasi masih belum berubah. Tapi, dia menekankan tim asuhannya memiliki skuad yang jauh lebih lengkap dibanding sebelumnya.

“Situasi masih sama di awal musim, beberapa pemain masih punya masalah pribadi, mereka tidak ikut pertandingan, tidak ikut latihan. Sehingga tidak bisa bantu tim," jelas Teco.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)