Hasil Liga 1 Persita vs Persela: Pendekar Cisadane Rebut Poin Penuh

Jum'at, 17 September 2021 - 17:51 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persita vs Persela: Pendekar Cisadane Rebut Poin Penuh
Hasil Liga 1 Persita vs Persela: Pendekar Cisadane Rebut Poin Penuh. Foto: Liga 1
A A A
BOGOR - Persita Tangerang berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan . Poin sempurna didapat skuat berjuluk Pendekar Cisadane meski bermain dengan 10 orang.

Bermain di pekan kedua Liga 1 2021/2022 , gol tunggal tersebut dicetak oleh pemain tengah Persita, Rifky Dwi Septian. Pertandingan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (17/9/2021).


Pertandingan berjalan dengan tensi yang tinggi. Kedua tim mencoba lakukan umpan-umpan terobosan namun tidak ada peluang yang berarti. Hingga menit ke-15 skor masih 0-0.

Di menit ke-21, pemain Persela , Abiyoso mendapat peluangnya di area kotak penalti. Namun tendangannya masih bisa di tahan oleh bek Persita.

Pendekar Cisadane harus bermain lebih bersabar dan mengandalkan serangan balik. Pasalnya, mereka kerap kali mendapat tekanan oleh tim besutan Iwan Setiawan.

Di menit ke-32 akhirnya Persita mendapat peluangnya melalui Cardoso yang melakukan chip shot ke gawang Persela. Namun sayang tidak bisa berbuah menjadi gol. Tidak ada gol yang lahir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persita langsung tancap gas. Di menit ke-46 Aldi Al Achya mendapat peluang emasnya. Dia berhasil berhadapan dengan kiper Persela. Namun sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Rahmanuddin.

Petaka untuk Persita terjadi di menit ke-57. Pasalnya, Aldi Al Achya mendapat kartu kuning kedua yang membuat Pendekar Cisadane bermain dengan 10 pemain.

Laskar Joko Tingkir pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Bermain drngan 11 pemain, Persela melakukan serangan demi serangan. Namun secara mengejutkan, Persita justru berhasil unggul lebih dulu lewat gol cantik Dwi Septiawan di menit ke-68.

Tak mau kalah, Persela mendapat peluang melalui umpan silang yang mengarah ke Ivan Carlos. Namun sundulan bomber asal Brasil itu melenceng ke sisi kiri gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)