Pelatih Persela Belum Puas Kalahkan Persipura Cuma Satu Gol

Jum'at, 10 September 2021 - 20:01 WIB
loading...
Pelatih Persela Belum Puas Kalahkan Persipura Cuma Satu Gol
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan belum puas penyelesaian akhir timnya/Foto/Twitter
A A A
CIKARANG - Persela Lamongan memetik poin sempurna usai mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 pada pekan kedua Liga 1 2021/2022. Pelatih Persela Iwan Setiawan mengungkapkan masih ada yang harus dievaluasi meski pasukannya berhasil memenangkan laga.

Menurut Iwan, meski para pemainnya bermain militan dan luar biasa, masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi. Salah satunya adalah soal eksekusi penyelesaian akhir.



"Saya belum terlalu puas karena masih ada eksekusi dalam finishing touch itu kurang maksimal, ini akan menjadi evaluasi bagi kami," ujar Iwan dalam konferensi pers pascapertandingan, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut, Iwan mengatakan bahwa hasil ini tidak bisa menjadi tolok ukur untuk percaya diri. Menurutnya, ini harus dijadikan sebagai pelajaran demi meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.



"Saya memberikan apresiasi besar kepada skuat karena berhasil main luar biasa," lanjutnya.

"Jangan hasil (kemenangan) ini menjadikan kita jumawa, jadikan ini sebagai langkah kita untuk lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, berkat hasil ini Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- berhasil meraih tiga poin perdananya. Saat ini, pasukan Iwan Setiawan naik ke posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3095 seconds (0.1#10.140)