Preview Liga Italia Inter Milan vs Bologna: Jaga Rekor Kandang

loading...
Preview Liga Italia Inter Milan vs Bologna: Jaga Rekor Kandang
Preview Liga Italia Inter Milan vs Bologna: Jaga Rekor Kandang. Foto: IST
MILAN - Inter Milan akan menjamu Bologna di pekan keempat Liga Italia 2021/2022 . Skuat Nerazzurri bermaksud merajut rekor tak terkalahkan di kandang.

Pertandingan Inter Milan vs Bologna akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro, Minggu (18/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 23.00WIB.

Baca Juga: Pemilik Liverpool Pelit, Haaland Enggak Bakal Hijrah ke Anfield

Inter Milan belum menelan kekalahan liga di kandang dalam 17 pertandingan terakhir. Faktanya, hanya tiga tim di Serie A yang mencapai rekor lebih baik yakni Torino (1948), AC Milan (1950) dan Juventus (2014 dan 2017) ketika mencapai 33 laga kandang tak terkalahkan di liga.



Nerazzurri juga membidik kemenangan sebagai penawar rasa sakit setelah mereka dibungkam Real Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (16/9/2021). Tim asuhan Simone Inzaghi cukup percaya diri mengingat mereka masih tercatat sebagai tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Lautaro Martinez dan pemain baru Joaquin Correa masing-masing telah mencetak dua gol, sedangkan Nicolo Barella sudah menyumbang tiga assist. Ketiganya siap diturunkan saat menjamu Bologna nanti malam.

Seperti Inter Milan, Bologna juga telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan di Serie A. Anak asuh Sinisa Mihajlovic mengantongi tujuh poin dari kemenangan 3-2 atas Salernitana, hasil seri 0-0 kontra Atalanta, dan kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona.

Menurut laporan Sportsmole, dengan waktu istirahat yang singkat, Inter Milan diprediksi membuat rotasi pemain. Bek tengah Alessandro Bastoni akan menjadi starter. Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella juga difavoritkan bermain sejak menit pertama.

Sementara di kubu Bologna, Mattias Svanberg bisa dipasang sejak awal menggantikan Schouten. Roberto Soriano dan Nicola Sansone akan bertarung untuk mengisi lini tengah bersama Andreas Skov Olsen.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top