Pelatih Bayern Muenchen Sebut Lewandowski Serbabisa, Cocok di NFL

Sabtu, 18 September 2021 - 09:05 WIB
loading...
Pelatih Bayern Muenchen Sebut Lewandowski Serbabisa, Cocok di NFL
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski terus memamerkan kualitasnya. Uniknya, pelatih Julian Nagelsmann menilai dia juga cocok untuk berkompetisi di NFL. Foto: reuters
A A A
MUENCHEN - Penyerang Bayern Muenchen , Robert Lewandowski terus memamerkan kualitasnya ketika melakoni pertandingan sepak bola. Uniknya, pelatih Julian Nagelsmann menilai pemain asal Polandia itu cocok untuk berkompetisi di NFL.



Nagelsmann mengatakan hal itu bukan tanpa alasan. Dia menganggap bomber berusia 33 tahun itu sebagai pemain yang serbabisa. Karena itu, diyakini cocok berkarier di NFL atau American Football.

Lewandowski mampu menunjukan kualitasnya sebagai pesepak bola terbaik saat ini. Dia mampu membawa Munchen untuk menjuarai Liga Jerman sebanyak sembilan kali secara berturut-turut.

Nagelsmann merasa Lewandowski akan cocok untuk bermain sebagai penerima. Sosok berpostur 185 cm itu dianggap memiliki kemampuan menangkap dengan baik serta kecepatan untuk membuat touchdown.

"Dia (Robert Lewandowski) bisa menjadi penerima bola yang baik. Dia cepat dan kuat secara fisik. Di RedZone dia akan sempurna untuk menangkap umpan pendek dan membuat touchdown," ujar Nagelsmann dilansir dari Goal International.

Selain itu, Nagelsmann juga tidak memungkiri ada ketertarikan untuk menjadi pelatih American Football. Meski belum memiliki niat besar untuk terjun ke olahraga fisik itu, dia membuka peluangnya untuk banting setir di masa depan.

"Jika Anda kemudian memiliki rencana permainan seperti itu sebagai pelatih, maka berita utama besar akan datang keesokan harinya. Itu tidak normal, tetapi saya pikir itu sempurna untuk mencoba mempersiapkan setiap situasi," pungkasnya.



Sebelumnya, ada enam pemain sepak bola yang akhirnya memilih terjun ke dunia American Football. Yang paling terkenal adalah mantan pemain internasional Austria, Toni Fritsch, yang memenangkan tiga gelar liga domestik bersama Rapid Vienna.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)