Preview Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: Hindari Kekalahan Perdana

Sabtu, 18 September 2021 - 10:05 WIB
loading...
Preview Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: Hindari Kekalahan Perdana
Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di pekan kelima Liga Spanyol 2021/2022. Kedua tim sama-sama belum tersentuh kekalahan di liga. Foto: Twitter
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menjamu Athletic Bilbao di pekan kelima Liga Spanyol 2021/2022 . Kedua tim sama-sama belum tersentuh kekalahan di liga.

Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 21.15WIB.



Pasukan Diego Simeone, Atletico Madrid , telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pembuka untuk duduk di urutan ketiga. Sementara Athletic Bilbao menempati urutan kelima dengan delapan poin dari empat pertandingan.

Seperti sudah disinggung di atas, kedua tim sama-sama belum merasakan kekalahan. Sehingga, pertandingan nanti diprediksi berjalan sengit karena keduanya sama-sama menghindari kekalahan perdana.

Di atas kertas, Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan menang. Namun, pertandingan diprediksi tidak akan berjalan mudah, apalagi di laga teranyarnya, Atetico Madrid ditahan imbang Porto dengan skor kaca mata di ajang Liga Champions .

Kabar baiknya, menurut laporan Sportsmole, Atletico Madrid tidak punya masalah absensi pemain jelang pertandingan ini. Nama-nama seperti Antoine Griemann dan Luis Suarez dipastikan tampil di laga tersebut.

Sebaliknya, Athletic Bilbao justru datang dengan skuat pincang. Sejumlah pemain pilar seperti Oihan Sancet, Yeray Alvarez, Aitor Paredes, Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche dipastikan absen karena masalah cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Koke; Trippier, Llorente, De Paul, Carrasco; Griezmann, Suarez

Athletic Bilbao: Simon; Lekue, Vivian, Martinez, Balenziaga; Berenguer, Vencedor, D Garcia, Muniain; Williams, R Garcia
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)