Bonus 28 Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Masih Mengalir

loading...
Bonus 28 Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Masih Mengalir
Bonus 28 Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Masih Mengalir. Foto: NOC Indonesia
JAKARTA - Apresiasi para atlet Olimpiade Tokyo 2020 ternyata masih mengalir. Kali ini, ada acara khusus yang diprakarsai oleh National Olympic Committee (NOC) atau Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Ketua KOI Raja Sapta Oktohari mengungkapkan mengapresiasi tinggi kepada para sponsor yang mendukung perjuangan patriot olahraga Indonesia di pentas Olimpiade Tokyo 2020, dengan segala keterbatasan dikarenakan pandemi global.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Banjir Bonus, Karyawan PBSI Kecipratan

Di samping itu, hujan bonus pun masih terus mengalir ke kontingen Indonesia. Apresiasi yang diberikan melalui KOI untuk kontingen Olimpiade Tokyo, baik peraih medali, Olympian yang telah berpartisipasi, pelatih hingga official. Penghargaan diberikan sebagai bentuk terima kasih karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional



“Ini puncak perjalanan yang sudah kami rencanakan untuk Olimpiade Tokyo, kami bersyukur karena perjuangan mengantarkan atlet Indonesia ke Tokyo bukan dilakukan oleh NOC sendiri, tetapi didukung stakeholders yang mendukung penuh kontingen” ucap Okto, sapaan akrab Raja Sapta di Gedung NOC Senayan.
Bonus 28 Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Masih Mengalir

Perhelatan acara apresiasi dari stakeholders, sponsor untuk para kontingen berjalan sukses dan tetap menjaga prokes 5M, semua peserta yang hadir di wajibkan untuk swab test, pengecekan suhu. Tidak semua peserta hadir ikut serta secara langsung, namun lebih banyak melalui virtual dengan Zoom Meeting, dan hanya beberapa sponsor yang dipersilahkan hadir, salah satunya adalah Ecohome yang diwakili oleh Dewi Anggraeni, Marketing Manager Ecohome Indonesia.

Ecohome Indonesia mendapatkan kesempatan untuk ikut hadir secara langsung memberikan apresiasi kepada 28 atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo, apresiasi diberikan kepada dua perwakilan atlet yang hadir diantaranya Eko Yuli Irawan dari cabang olah raga angkat besi dan Azzahra Permatahani dari cabang olah raga renang.

Pemberian Oven listrik ecohome menjadi pilihan terbaik dan juga untuk Slow Juicer blender terbaik Ecohome kepada para atlet. “Harapannyamereka bisa terus berjuang dan juga menjalankan hobby masak dengan bisa tetap menjaga kualitas gaya hidup sehat dengan premium quality of home appliance” ujar Dewi.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top