Liga 1 Persita Bekuk Persela: Cetak Gol Cantik, Rifky: Hasil Latihan Keras!

Sabtu, 18 September 2021 - 08:30 WIB
loading...
Liga 1 Persita Bekuk Persela: Cetak Gol Cantik, Rifky: Hasil Latihan Keras!
Rifky Dwi Septiawan menjadi buah bibir saat laga Persela Lamongan vs Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Dia mencetak gol cantik. Foto: LIB
A A A
BOGOR - Rifky Dwi Septiawan menjadi buah bibir saat laga Persela Lamongan vs Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Dia mencetak gol cantik yang membuat Persita menang 1-0.



Rifky menjadi pahlawan bagi Persita saat bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (17/9/2021) sore WIB. Sebab, kontribusinya di menit ke-68 membuat Pendekar Cisadane meraih poin penuh.

Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-63, Rifky langsung tunjukan jati dirinya. Dia berhasil cetak gol cantik dari luar kotak penalti. Gol tersebut tercipta hanya selang lima menit setelah hadir di lapangan.

Rifky sangat beryukur bisa diberi kepercayaan untuk bisa tampil di laga tersebut sekaligus bawa Persita menang. Gelandang bertahan berusia 19 tahun itu mempersembahkan kemenangan ini kepada ofisial dan para fans.

"Saya bersyukur bisa mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bermain. Kemenangn ini juga untuk para tim pelatih, pemain dan para suporter," ucap Rifky dalam konferensi pers virtual.

Rifky pun mengakui gol cantik tersebut berkat hasil kerja kerasnya selama berlatih. Ditambah dengan peran pemain senior yang turut membantunya.

"Biasanya sehabis latihan itu dikasih jeda 10 menit dan saya sering bertanya ke senior-senior cara melakukan tendangan seperti itu dan akhirnya saya coba terus dalam latihan dan sekarang berhasil," ungkapnya.



Gol tunggal Rifky itu berbuah kemenangan kedua Persita dari tiga laga. Armada Widodo C. Putro kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022 hasil dua menang dan satu kalah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)