Pele Dilarikan Ke ICU, Begini Kondisinya Usai Operasi Tumor

Sabtu, 18 September 2021 - 08:23 WIB
Pele Dilarikan Ke ICU, Begini Kondisinya Usai Operasi Tumor
Pele Dilarikan Kembali Ke ICU, Begini Kondisinya Usai Operasi Tumor/The Sun
A A A
Legenda Brasil Pele yang berusia 80 tahun kembali dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan intensif pasca operasi pengangkatan tumor dari usus besar. Pele dilarikan kembali ke ICU pada hari Jumat sebagai tindakan pencegahan menyusul refluks asam.

Tetapi pemenang Piala Dunia tiga kali berusia 80 tahun itu, sekarang diyakini kembali ke kamar inap setelah putrinya meyakinkan penggemar di media sosial. Pele awalnya meninggalkan ICU pada hari Selasa setelah menjalani operasi untuk mengangkat tumor dari usus besarnya.

Baca Juga: Kesederhanaan Egy Maulana Vikri Disorot Media Slovakia

Seperti dilansir ESPN Brazil, pesepakbola ikonik itu kembali ke ICU setelah jatuh sakit saat masih berada di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Brasil. Laporan menunjukkan Pele dalam kondisi stabil dan putrinya Kely Nascimento juga mengkonfirmasi bahwa Pele pulih dengan baik.



Kely mengunggah kondisi ayahnya setelah muncul banyak rumor kondisi Pele yang turun kesehatannya. Dia menulis di Instagram: "Hai teman-teman. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan rumor di luar sana tetapi DM saya sedang booming!''

"Sudah ada banyak kecemasan yang berkeliaran di dunia akhir-akhir ini dan kami tidak ingin menjadi alasan untuk lebih. Dia pulih dengan baik dan dalam kisaran normal. Janji!

Kely mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu proses penyembuhan ayahnya selama di rumah sakit. "Skenario pemulihan normal untuk pria seusianya, setelah operasi seperti ini, terkadang dua langkah maju dan satu langkah mundur. Kemarin dia lelah dan turun (kondisinya) sedikit. Hari ini dia maju dua langkah! Saya ingin berterima kasih sekali lagi, dan selalu, tim brilian di sini di Einstein dan lebih banyak terima kasih untuk semua energi baik yang Anda pancarkan."

Baca Juga: Liga Italia: AC Milan Naik Level, Kini Lebih Kuat dari Juventus

Pele dirawat di rumah sakit bulan lalu untuk menjalani 'pemeriksaan rutin' yang tertunda akibat pandemi virus corona. Sebuah tumor di usus besarnya ditemukan pada bulan September dan dia baru-baru ini menjalani operasi untuk mengatasi kondisi medisnya.

Pele meninggalkan perawatan intensif pada hari Selasa dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan berkelanjutan mereka di Instagram, mengatakan kepada mereka: "Kami akan segera bersama!"
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2178 seconds (11.97#12.26)