Kesederhanaan Egy Maulana Vikri Disorot Media Slovakia

Jum'at, 17 September 2021 - 01:05 WIB
loading...
Kesederhanaan Egy Maulana Vikri Disorot Media Slovakia
Media Slowakia, Novy Cas mengklaim bahwa Egy Maulana Vikri merupakan pribadi yang sangat sederhana dan jauh dari kata mewah. Foto: instagram
A A A
BRATISLAVA - Media Slowakia, Novy Cas mengklaim bahwa Egy Maulana Vikri merupakan pribadi yang sangat sederhana dan jauh dari kata mewah. Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu menjadi perhatian warga setempat setelah menjalani debutnya bersama FK Senica.



Egy menjalani debut manisnya bersama FK Senica ketika melawan Pohronie, Sabtu (11/9/2021). Pertandingan tersebut digelar di Stadion OMS Arena dan merupakan laga lanjutan Liga Slowakia.

Gelandang serang berusia 21 tahun itu melakoni debutnya sebagai pemain pengganti. Egy masuk menggantikan Michal Ladislav pada menit ke-59.

Tak butuh waktu lama bagi Egy untuk menunjukan kualitasnya. Dia sukses menciptakan assist yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Elvis Mashike di menit ke-78. Hasil tersebut sekaligus membawa FK Senica menang tipis 1-0 atas Pohronie.

Performa apik Egy pada debutnya langsung menjadi perhatian publik. Sebelumnya, dia juga jadi buah bibir karena membuat FK Senica memecahkan rekor followers di Instagram.

Pemain asal Medan itu mendapat sorotan dari media lokal Slovakia yang bernama Novy Cas. Media tersebut mengklaim bahwa sosok Egy sangat sederhana. Itu semua terlihat dari kehidupan sehari-hari dia disana sejak bergabung dengan klub asal Senica tersebut.

"Mereka yang mengharapkan kehidupan bintang dipastikan akan kecewa. Egy tinggal bersama rekan setimnya di apartemen klub dekat stadion, dan dia mengendarai Mercedes, yang dia bawa dari Polandia," tulis Novy Cas.

Egy mengaku senang karena para pemain disana menyambutnya dengan baik. Dia juga mengungkapakan tidak kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Slowakia.



"Para pemain menerima saya dengan baik. Saya merasa nyaman di Slovakia. Tidak ada perbedaan jauh antara Polandia dan negara anda (Slovakia)," tutup Egy.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)