Liga Inggris: Ditanya Nasib Mohamed Salah di Liverpool, Klopp: Jangan Tanya Kontrak ke Saya!

Sabtu, 18 September 2021 - 09:30 WIB
loading...
Liga Inggris: Ditanya Nasib Mohamed Salah di Liverpool, Klopp: Jangan Tanya Kontrak ke Saya!
Jelang partai Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (18/9/2021), Juergen Klopp mendapat pertanyaan mengenai nasib Mohamed Salah. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Jelang partai Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) malam WIB, Juergen Klopp mendapat pertanyaan mengenai nasib Mohamed Salah. Pelatih asal Jerman itu langsung angkat tangan.



Sampai saat ini nasib Salah di Anfield menjadi perdebatan. Walau masa tugasnya baru habis pada Juni 2023, tapi belum ada perpanjangan kontrak

Padahal, banyak beberapa pemain penting Liverpool yang nyatanya sudah memperbaharui kontraknya meski sejatinya masih berlaku higga beberapa tahun ke depan.

Penggawa seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, Andrew Robertson, dan Jordan Henderson yang sudah disodorkan kontrak baru oleh The Reds.

Anehnya, Salah yang jelas berkontribusi besar terhadap Liverpool selama beberapa musim terakhir justru belum ada kabar mengenai masalah kontrak.

Klopp mengaku tidak tahu mengenai pembicaraan kontrak antara Salah dengan manajemen Liverpool. Menurutnya hal itu bukanlah urusannya sehingga benar-benar tidak tahu.

Karena itulah Klopp selalu mengangkat tangan ketika ditanyai mengenai masa depan atau kontrak pemain Liverpool. Untuk masalah Salah pun dia jauh lebih tertarik membahas performa mantan pemain AS Roma itu ketika di lapangan.

Jika membicarakan penampilan Salah, maka Klopp baru bisa menjawabnya. Baginya saat ini bomber asal Mesir itu tengah berada di kondisi terbaik dan siap membantu Liverpool dalam meraih berbagai kemenangan.

“Dengar, tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu (masalah kontrak Salah). Terutama bukan dari saya karena saya tidak terlibat (dalam membahas kontrak pemain),” cerita Klopp mengutip dari laman resmi Liverpool.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)