Preview Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Ancaman The Eagles

Sabtu, 18 September 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Ancaman The Eagles
Preview Liga Inggris Liverpool vs Crystal Palace: Ancaman The Eagles. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 . The Reds cuma punya satu hari mempersiapkan laga ini karena baru tampil melawan AC Milan di Liga Champions.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 21.00WIB.



Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan menang. Namun, skuat asuhan Juergen Klopp tidak boleh memandang remeh lawan, mengingat The Eagles baru melumat Tottenham Hotspur dengan kemenangan 3-0.

Pekan lalu Crystal Palace menumbangkan Tottenham melalui gol Wilfreid Zaha dan brace Odsonne Edouard. Dua pemain bintang itu siap kembali diterjunkan saat melawat ke markas Liverpool nanti malam.

Liverpool juga diprediksi tampil tanpa kekuatan terbaiknya. Untuk menghindari cedera karena jadwal yang padat, Klopp diyakini akan merotasi skuatnya dengan menyimpan sejumlah pemain inti.

Keadaan diperparah dengan absennya sejumlah nama seperti Harvey Elliott yang baru menjalani operasi pergelangan kaki. Roberto Firmino, Divock Origi, dan Neco Williams juga masih berkutat dengan ruang perawatan.

Rotasi kemungkinan besar berpusat di lini belakang Liverpool. Di mana Virgil van Dijk yang cuma duduk di bangku cadangan saat melawan AC Milan , diprediksi tampil sebagai starter pada laga melawan Crystal Palace. Bek anyar The Reds, Ibrahima Konate, juga kemungkinan melakoni debutnya di pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, Crystal Palace belum bisa menurunkan Eberechi Eze dan Nathan Ferguson akibat cedera jangka panjang. Jeffrey Schlupp yang baru dibekap cedera hamstring juga dipastikan absen. Tumpuan akan berada pada Andre Ayew yang sedang on fire.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool:Alisson; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Fabinho, Henderson, Thiago; Salah, Jota, Mane

Crystal Palace:Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; McArthur, Kouyate, Gallagher; Ayew, Edouard, Zaha
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)