Liga 1 Jelang PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Andalkan Rekor Bagus di Si Jalak Harupat

loading...
Liga 1 Jelang PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Andalkan Rekor Bagus di Si Jalak Harupat
Persebaya Surabaya akan meladeni PSM Makassar di Liga 1 2021/2022, di Stadion Si Jalak Harupat.Bajul Ijo ingin melanjutkan hasil bagus saat tampil di Bandung. Foto: LIB
BANDUNG - Persebaya Surabaya akan meladeni PSM Makassar di partai ketiga Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) sore di Stadion Si Jalak Harupat. Kapten Bajul Ijo, Rachmat Irianto ingin melanjutkan hasil bagus saat tampil di Bandung.

Baca Juga: Liga 1 Jelang PSIS Semarang vs Persiraja: Hendri Susilo Siapkan Taktik Khusus

Irianto berharap tuah bermain di Bandung bisa menjadi keuntungan saat duel PSM Makassar vs Persebaya. Dengan demikian, timnya bisa meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 musim ini.

Bek berusia 22 tahun itu berharap Persebaya kembali meraih hasil positif seperti saat mengikuti turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 pada Maret.



“Pastinya sangat senang karena pada Piala Menpora kemarin kita mendapatkan hasil yang positif di Bandung, semoga pertandingan besok terulang kembali hasil maksimal di Piala Menpora,” ujar pemain yang akrab disapa Rian itu.

Ketika meramaikan Piala Menpora 2021, Persebaya yang masuk di Grup C mencatat dua menang, satu imbang dan satu kalah dari empat laga yang semuanya digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Persebaya bisa mengalahkan Persik Kediri (2-1) dan Madura United (2-1). Lalu imbang kontra 0-0 Persela Lamongan dan ditaklukkan PSS Sleman 0-1.

Mengacu statistik itu, Irianto menyebut seluruh pemain Persebaya sudah tidak sabar menyambut laga melawan PSM yang akan digelar di stadion yang sama.

Selain itu para penggawa Persebaya juga bertekad melanjutkan tren positif usai meraih kemenangan perdana dari Persikabo 1973 dengan skor 3-1.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top