Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Jaga Rekor Sempurna

loading...
Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Jaga Rekor Sempurna
Lanjutan Liga 1 2021/2022 akan menyajikan duel Bali United FC vs Persib Bandung, Sabtu (18/9). Keduanya sama-sama bertekad menjaga rekor sempurna. Foto: LIB
TANGERANG - Laga big match tersaji pada lanjutan Liga 1 2021/2022 antara Bali United FC vs Persib Bandung, Sabtu (18/9). Bentrok di Indomilk Sport Cente Tangerang, keduanya sama-sama bertekad menjaga rekor sempurna.

Baca Juga: Liga 1 Persita Bekuk Persela: Cetak Gol Cantik, Rifky: Hasil Latihan Keras!

Baik Bali United dan Persib mendulang enam poin dari dua laga yang diikut berlangsung. Mereka menjadi satu-satunya tim yang sejauh ini terus meaih kemenangan.

Ini yang menjadi perhatian pelatih Persib, Robert Alberts. Dia memprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan menarik karena kedua tim punya misi yang sama.



“Tentunya setiap laga adalah laga yang besar. Tapi, ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga. Dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik,” jelasnya.

Partai ini cukup ditunggu karena Bali United dan Persib merupakan kandidat juara. Nyatanya, Serdadu Tridatu merupakan juara bertahan pada edisi 2019.

Sedangkan Persib punya rekor fantastis di Liga 2020 sebelum dihentikan akibat pandemi Covid-19. Pangeran Biru bisa memenangkan tiga pertandingan awal.

Itu sebabnya Maung Bandung bertekad menggondol kemenangan saat melawan Bali United agar bisa menguasai klasemen sementara Liga 1 2021/2022 sendirian.

Tapi, di sisi lain, Robert juga ingin Persib terus berbenah memperbaiki segala kekurangan. Melawan Bali United yang punya kekuatan mumpuni di semua lini, dinilai jadi momen bagus untuk menguji kekuatan Febri Hariyadi dkk.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top