alexametrics

Sering Kontak Dana White, Tapi Fury Belum Ingin ke UFC

loading...
Sering Kontak Dana White, Tapi Fury Belum Ingin ke UFC
Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury tidak ingin memasuki dunia seni bela diri campuran (mix martial arts/MMA) saat ini/Foto/hastingsobserver.co.uk
A+ A-
LONDON - Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury tidak ingin memasuki dunia seni bela diri campuran (mix martial arts/MMA) saat ini. Meski kerap berbincang dengan Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White soal kemungkinan pertarungan, namun Fury ingin menyelesiakan dulu tugasnya di tinju.

Fury memang sempat mencicipi adu jotos di ring WWE. Tahun lalu, petinju Inggris kelahiran Wythenshawe, Manchester, 12 Agustus 1988, itu beralih ke gulat profesional ketika melakukan debutnya untuk WWE. (Baca juga: Anthony Joshua: Saya Ingin Sabuk Fury!).

Dia melakukan perjalanan ke Arab Saudi pada bulan Oktober 2019 dan mengalahkan superstar Braun Strowman dengan countout (pegulat keluar dari ring cukup lama sehingga wasit menghitung sampai sepuluh dan dengan demikian didiskualifikasi).



Fury membuat beberapa penampilan lain untuk WWE dan bermaksud berkarier di organisasi mereka di masa depan.

Fury juga pernah melakukan latihan MMA bersama petarung kelas menengah UFC Darren Till. Namun, itu tidak cukup membuatnya siap tampil di Oktagon (arena tarung UFC).

Fury juga banyak berbincang dengan White, dan dia percaya ada banyak ruang bagi tinju untuk menyeberang ke UFC. "Saya banyak berbicara dengan Dana White tentang kemungkinan bertarung dengan salah satu dari petarung UFC," kata Fury kepada IFL TV.

"Tapi, pada saat ini, saya belum ingin melawan orang-orang UFC. Saya masih harus menyingkirkan pesaing saya sendiri (dalam tinju). Ada beberapa petinju yang perlu diperangi di era ini. Saya harus bertarung dengan (Deontay) Wilder lagi. Saya harus bertarung dengan (Anthony) Joshua. Saya perlu bertarung dengan Dillian Whyte."

"Saya akan bertarung dengan siapa pun, dan ada banyak juga petinju yang muncul, seperti Joe Joyce, Daniel Dubois dan Tony Yoka. Banyak petinju segar untuk dikalahkan. Bahkan ada lawan lain seperti Luis Ortiz, siapa pun."

"Ada begitu banyak petinju kelas berat saat ini. Efa Ajagba, orang Nigeria. Dia terlihat cukup baik, tinggi besar. Filip Hrgovi, dia juga tampak luar biasa. Oleksandr Usyk. Dereck Chisora. Ada begitu banyak petinju kelas berat yang baik di luar sana untuk dihadapi, bertarung untuk memberi tontonan para penggemar."

"Sampai di situ, saya belum perlu bertarung melawan Francis Ngannou, Stipe Miocic, Brock Lesnar, siapa pun. Saya tidak membutuhkan orang-orang ini untuk bertarung dalam pertarungan lintas cabang."
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak