Liga 1: Bali United Lupakan Rekor Fantastis Kontra Persib

loading...
Liga 1: Bali United Lupakan Rekor Fantastis Kontra Persib
Bali United akan meladeni Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu dinilai lebih diunggulkan. Tapi, pelatih Stefano Cugurra tidak merasa demikian. Foto: LIB
TANGERANG - Bali United akan meladeni Persib Bandung di laga ketiga Liga 1 2021/2022. Punya rekor pertemuan yang positif, Serdadu Tridatu dinilai lebih diunggulkan. Tapi, pelatih Stefano Cugurra tidak merasa demikian.

Baca Juga: Liga 1 Jelang Bhayangkara FC vs Madura United: RD Sebut Disiplin Jadi Kunci

Bentrok di Indomilk Sport Center Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam, Bali United cukup dijagokan ketimbang Persib. Sebab, mereka dianggap lebih superior.

Selain berstatus juara Liga 1 2019, Bali United juga unggul rekor pertemuan atas Persib. Menurut statistik, dari delapan perjumpaan terbaru di semua ajang sejak 18 September 2016, tim asal Pulau Dewata itu tidak terkalahkan, yakni empat menang dan empat imbang.



Tapi, Cugurra tidak melihat itu sebagai acuan bahwa Bali United akan mudah meraih kemenangan. Pelatih yang bisa dispa Teco itu memilih tetap hormat kepada lawannya.

“Catatan bagus untuk Bali United dan kita, Bali United tim muda 6 tahun di sepak bola Indonesia. Kita tahu Persib Bandung tim tradisional dan sejarah panjang yang lebih tua dan senior,” jelasnya.

Apalagi kekuatan Persib musim ini diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas, termasuk Marc Klok yang hijrah dari Persija Jakarta. Ini membuat Teco meminta Fadil Sausu dkk untuk bekerja keras guna meraih hasil positif.

“Kita harus respek, kita punya catatan bagus tapi kita harus respek dengan tim lebih senior dari kita. Saya pikir di pertandingan mulai dari 0-0 dan kita akan kerja keras agar menang,” sambungnya.

Teco mengatakan tidak akan fokus pada satu dua pemain Persib saja, terutama Klok dan Mohammed Rashid yang tampil impresif dalam dua laga terakhir.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top