Billy Joe Saunders Dikalahkan TKO Canelo: Dia Petinju Hebat!

loading...
Billy Joe Saunders Dikalahkan TKO Canelo: Dia Petinju Hebat!
Billy Joe Saunders Dikalahkan TKO Canelo: Dia Petinju Hebat!/The Sun
Petinju Inggris Billy Joe Saunders dibekuk Saul Canelo Alvarez mengakui rivalnya dari Meksiko sebagai petinju hebat yang membuatnya kalah TKO. Mantan juara dunia Kelas Menengah Super WBO itu dikalahkan Canelo dengan melukai retina matanya di Stadion AT&T di Arlington, Texas.

Baca Juga: Frank Bruno Tolak Rp1,97 Miliar Lawan holyfield: Aku Takut Buta!

''Saya pikir, Anda tahu, masalahnya dengan saya adalah saya tidak membuat alasan,” kata Saunders baru-baru ini kepada IFL TV. ''Setiap pelatihan yang Anda lalui dengan cedera dan sayatan intinya adalah ini: Saya dipukuli oleh pria yang lebih baik pada malam itu. Orang bisa berkata, 'oh, ya, dia hebat,' tetapi yang utama adalah menang, dan Canelo menang,''bebernya.

Saunders mengakui Canelo petinju yang lebih baik dari dirinya yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam 30 pertarungan. ''Jika saya dipukuli oleh pria yang lebih baik, saya selalu bisa hidup dengan itu. Dan pada malam itu dia adalah pria yang lebih baik. Itu saja yang bisa saya katakan,”aku Saunders.



Dengan kekalahan itu, Saunders memiliki rekor 30-1 (14 KO) yang membuatnya sempat dikabarkan gantung sarung tinju. Dalam pertarungan terssebut, Canelo yang memiliki rekor 56-1-2 (38 KO) melepaskan pukulan counter-right yang mendarat tepat di mata kanan Saunders di ronde 8.

Baca Juga: Nicole Barke Bintang Baru Tinju Inggris, Penari Balet dan Pegawai Bank

Pertarungan dihentikan saat jeda memasuki ronde kesembilan setelah Saunders memberi tahu tim sudutnya bahwa dia tidak bisa melihat dengan mata kanannya. ''Saya agak ceroboh, karena saya tidak menemukan kekuatan,” lanjut Saunders.

''Saya tidak menemukan sesuatu yang benar-benar mengejutkan saya, Anda tahu? Dia memukul saya dengan pukulan yang bagus. Segera setelah saya terkena pukulan itu, saya hanya berpikir, 'Benar, Anda goyah.' Saya pikir kaki saya hilang atau apalah. Tapi saya terpental selama 10 detik dan saya menyadari, benar, kaki Anda tidak ada di sana,' dan kemudian saya merasa, 'Bam!' – menyentuh mata kanan – semua ini hilang. Aku bisa merasakan semuanya runtuh sedikit.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top