Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: The Guardians Puncaki Klasemen Usai Bungkam MU

loading...
Hasil Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: The Guardians Puncaki Klasemen Usai Bungkam MU
Pemain Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kedua kanan) menyundul bola dalam laga lanjutan BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Madura United, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021). Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.
BANDUNG - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Meski cuma menang tipis, hasil itu membuat 'The Guardians' naik ke puncak klasemen.

Gol kemenangan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021), dicetak Ezechiel Ndouassel. Itu merupakan koleksi gol keempatnya musim ini. Mantan pemain Persib itu pun jadi topskor sementara.

Lihat Foto: Babak Pertama Liga 1, Bhayangkara FC Ungguli Madura United 1-0

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC jadi pemuncak klasemen sementara menggeser Bali United . Tim asuhan Paul Munster itu mengoleksi tujuh poin hasil dari tiga laga.



Sedangkan Bali United tergusur ke posisi dua dan Persib ke peringkat ketiga. Posisi pemuncak klasemen masih bisa berubah malam ini karena Bali United dan Persib Bandung akan saling berhadapan.

Di awal laga, peluang dimiliki Bhayangkara FC setelah Ezechiel Ndouassel lepas dari kawalan pemain belakang lawan. Sial, Eze berbenturan dengan kiper M Ridho di kotak penalti dan gagal mencetak gol.

Dominasi permainan milik Bhayangkara dalam 10 menit pertama. Berkali-kali lini pertahanan Madura United dibuat kerepotan menghalau serangan 'The Guardians'. Madura United berusaha melawan dengan serangan balik cepat. Namun, tak ada peluang yang dihasilkan.

Baca Juga: Liga 1 Jelang Bali United vs Persib Bandung: Jaga Rekor Sempurna

Di menit ke-17, Jaja melepas tembakan jarak jauh. Namun, bola dengan mudah ditangkap kiper Awan Setho. Secara perlahan Madura United keluar dari tekanan dan mengimbangi permainan Bhayangkara FC. Permainan umpan-umpan pendek diperagakan dan cukup merepotkan pertahanan lawan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top