Warisi Nomor Keramat Messi, Ansu Fati Segera Comeback Bareng Barcelona

loading...
Warisi Nomor Keramat Messi, Ansu Fati Segera Comeback Bareng Barcelona
Warisi Nomor Keramat Messi, Ansu Fati Segera Comeback Bareng Barcelona. Foto: Blaugrana
BARCELONA - Bintang muda Barcelona, Ansu Fati, akan bermain untuk Barcelona setelah dibekap cedera panjang. Pemain berpaspor Spanyol akan melakoni comeback sambil menyandang nomor warisan Lionel Messi.

Pemain berusia 18 tahun itu dipercaya mengenakan nomor punggung 10 setelah kepergian Lionel Messi . Namun, dia belum sempat mengenakannya karena masih berkutat dengan ruang perawatan pasca menerima tekel dari Aissa Mandi saat Barcelona menghadapi Real Betis musim lalu.

Baca Juga: Kisah Lionel Messi Hidup di Paris Tak Seindah Yang Dibayangkan

Akibat cedera itu, Ansu Fati terpaksa menjalani operasi guna memperbaiki struktur tulang rawan pada bagian lututnya. Sejak saat itu pula, ia harus melewatkan banyak pertandingan bersama Barcelona maupun Spanyol.



Sekarang hampir tiba saatnya Ansu Fati kembali beraksi di lapangan. Tim medis Barcelona mengumumkan bahwa dia akan segera kembali bermain saat Barcelona menghadapi Levante pada 26 September 2021. Kabar itu dilaporkan ESport3 via Sport, Sabtu (18/9/2021).

Pemain sayap Blaugrana, Ansu Fati, telah mengikuti latihan ringan untuk membantu menjaga kondisi fisiknya. Itu dilakukan Barcelona dengan harapan ia dapat memberikan kontribusi saat kembali bermain nantinya.

Sementara, dengan belum pastinya ia bermain kembali ditambah dengan Martin Braithwaite absen semakin membatasi opsi penyerang yang dimiliki Ronald Koeman. Sehingga ini menjadi kendala berarti Blaugrana.

Saat ini, Barcelona berada di posisi tujuh klasemen mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Namun, kabar tentang kembalinya Fati bermain menjadikan sebuah kabar baik untuk para penggemar Barcelona saat ini.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top