Pioli Pastikan Giroud Absen di Laga Juventus vs AC Milan

Minggu, 19 September 2021 - 03:03 WIB
loading...
Pioli Pastikan Giroud Absen di Laga Juventus vs AC Milan
Pioli Pastikan Giroud Absen di Laga Juventus vs AC Milan. Foto: IST
A A A
TURIN - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah mengkonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Oliver Giroud akan absen saat menghadapi Juventus pada pekan keempat Liga Italia , Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Kedua penyerang Milan itu harus absen karena cedera yang dialami ketika melakoni pertandingan yang mereka mainkan.

Seperti yang diketahui, Ibra tidak dapat bermain dalam waktu dekat untuk saat ini setelah kembali dari cedera lututnya. Pada pertandingan terakhir, Rossoneri –julukan AC Milan - juga harus kehilangan Giroud setelah mendapatkan cedera pinggang saat perjalanan pulang dari Anfield.



Absennya kedua penyerang veteran yang dimiliki oleh Milan telah dikonfirmasi oleh Pioli saat konferensi pers. Menurutnya, kondisi dari Ibra tidak benar-benar baik dibandingkan dengan yang dialami sebelum pertandingan terakhirnya. Begitu juga yang dialami oleh Giroud .

“Ibra ingin menjadi Superman, tapi dia tidak bisa melakukannya. Giroud mengalami sakit pinggang setelah perjalanan ke Liverpool,” kata Pioli dilansir dari Football Italia, Sabtu (18/9/2021).

“Ibrahimovic tidak benar-benar lebih baik dibandingkan dengan apa yang dia rasakan sebelum pertandingan melawan Liverpool, jadi dia tidak akan berada di sana melawan Juventus, begitu juga dengan Giroud,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Milan baru saja menerima kekalahan perdana setelah kalah dari Liverpool dengan skor kekalahan 2-3 di Liga Champions musim ini. Bukan saja menerima kekalahan, tetapi mereka harus kehilangan Giroud yang membuat Milan kekurangan pemain penyerang.

Dengan absennya Giroud dan Ibra, lini serang Milan menjadi sedikit lemah. Sementara Ante Rebic adalah satu-satunya pilihan sebagai penyerang tengah.

Pioli Juga harus melihat apakah Alessio Romagnoli akan bermain di pertahanan bersama dengan Fikayo Tomori. Pasalnya Simon Kjaer membutuhkan istirahat. Hal ini, menjadi kerugian untuk Milan karena mereka harus bermain tanpa pemain andalan mereka menghadapi Juventus di kandang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1975 seconds (0.1#10.140)