Liga 1: Borneo FC Perkenalkan Mr Cuanisasi Sebagai Sponsor Baru

Sabtu, 18 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Liga 1: Borneo FC Perkenalkan Mr Cuanisasi Sebagai Sponsor Baru
Presiden Borneo FC, Nabil Husein memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal Mr Cuanisasi sebagai sponsor utama. Ini diumumkan klub Liga 1 itu di Instagram. Foto: borneo fc
A A A
SAMARINDA - Presiden Borneo FC, Nabil Husein memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan Mr Cuanisasi sebagai sponsor utama. Ini diumumkan klub Liga 1 itu di akun Instagram resmi.



Klub berjuluk Pesut Etam itu mengkonfirmasi bahwa Daniel Zii telah resmi mejadi sponsor utama baru. "Saya perkenalkan bro Daniel Zii, Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC Samarinda," ucap Nabil.

"Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional," lanjutnya.

Nabil berharap kerja sama ini bisa makin melesatkan Borneo FC di kancah persepak bolaan Indonesia. Sebab menurutnya baik Borneo FC dan Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Bergabungnya Daniel Zii atau Mr. Cuanisasi di jajaran Borneo FC juga diharapkan dapat memberikan angin segar dan eskalasi value pada klub bola besutan Nabil Hussein Said Amin ini.

Daniel Zii telah menyampaikan komitmennya untuk mensupport semua agenda utama klub asal Kalimantan itu bersama duo stakeholder Nabil dan Charock.

Sementara itu stakeholder Borneo FC, Moh Chandra Kurniawan atau kerap disapa Charock, mengaku sangat menyambut baik dukungan dari Mr. Cuanisasi.

“Saya, Bro Nabil, dan Bro Daniel Zii memiliki visi misi yang sama untuk membawa indonesian football to the next level, Mr. Cuanisasi juga akan terlibat langsung dan mensupport semua event-event Borneo FC, kami juga kedepannya akan,” ujar Charock.

Daniel Zee mengungkapkan bahwa Indonesia mempunyai banyak talent olahraga berbakat, khususnya di olahraga sepakbola. “Salah satunya adalah Borneo FC yang menjadi rumah bagi para pemain terbaik," katanya lagi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)