Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja

Sabtu, 18 September 2021 - 20:55 WIB
loading...
Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja
Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja. Foto: Persebaya
A A A
BANDUNG - PSM Makassar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 . Semua gol lahir di babak pertama.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021) malam, Anco Jansen mencetak brace sedangkan Yakob Sayuri menyumbang satu gol yang mengantar PSM meraup tiga poin. Sedangkan satu gol Persebaya dicetak Jose Wilkson.



Permainan berjalan sengit sejak awal laga. Saling serang terus terjadi hingga menit 15. Namun, bola sulit menembus gawang lawan masing-masing. Gol pertama dicetak pemain Persebaya , Jose Wilkson di menit ke-19.

Pada menit ke-28, wasit menunjuk titik putih saat Anco Jansen dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain Persebaya. Anco kemudian tampil jadi eksekutor. Bola bersarang mulus di gawang Persebaya yang dikawal Ernando Ari. Bola mengarah tepat ke tengah dan sukses mengelabui Ernando. Skor menjadi 1-1.

Di menit ke-32, Wiljan Pluim mengecoh tiga pemain Persebaya dan melepas sepakan jarak jauh. Sial, bola hasil sepakannya membentur pemain belakang lawan. Di momen ini Anco Jansen membuat PSM berbalik unggul 2-1 pada menit 36. Tendangan bebas yang dieksekusi Anco mendarat mulus di gawang Persebaya.



Bola meluncur mendatar. Di saat bersamaan, pemain PSM lain sukses menghalau pandangan kiper Ernando. Alhasil, gawang Persebaya harus jebol kedua kali.

PSM makin menjauh jadi 3-1 usai Yakob Sayuri mencetak gol pada menit 37. Gol ini bermula dari umpan silang Anco yang disambut sepakan Ilham Udin. Bola ditepis kiper Ernando. Bola liar di kotak penalti lalu disambar Yakob yang menggetarkan gawang Persebaya.

PSM tampil dominan usai unggul 3-1. Mereka seolah tak puas dengan keunggulan yang ada. Sebaliknya, Persebaya kesulitan mengembangkan permainan. Skor 3-1 pun menutup laga babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)