Hasil Liga 1 Bali United vs Persib: 10 Pemain Serdadu Tridatu Tahan Imbang Maung Bandung

Sabtu, 18 September 2021 - 23:30 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Bali United vs Persib: 10 Pemain Serdadu Tridatu Tahan Imbang Maung Bandung
Bermain dengan 10 pemain, Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor imbang 2-2 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam / Foto: Instagram Persib Bandung
A A A
TANGERANG - Bermain dengan 10 pemain, Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor imbang 2-2 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. Berkat hasil imbang ini, dua kesebelasan masih memertahankan rekor tak terkalahkan.

Pada pertandingan ini Bali United membuka skor terlebih dahulu saat laga baru berjalan tujuh menit. Adalah Spasojevic, yang sukses mengonversikan umpan Rizky Pellu dengan sempurna.

Persib , yang berusaha menyamakan kedudukan mendapat peluang ketika Leonard Tupamahu diusir wasit usai menarik Wander Luiz. Sempat terjadi protes yang dilakukan dari kedua tim.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya: Bajul Ijo Dihajar Juku Eja

Namun wasit Sance Lawita, mengganjar Leonard dengan kartu merah. Tim besutan Stefano Cugurra bermain dengan 10 pemain.

Unggul dalam jumlah pemain tentu membuat Maung Bandung diunggulkan. Mereka terus menggempur jantung pertahanan Bali United. Terbukti, Beckham Putra berhasil cetak gol apik melalui tendangannya di menit ke-35. Skor pun berubah, Persib berhasil menyamai keudukan dengan skor 1-1.

Memasuki lima menit waktu normal, Persib terus melakukan serangan. Namun belum ada gol tambahan. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Pertandingan babak pertama berakhir imbang dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool

Di babak Kedua, Persib langsung cetak gol cepat di menit 46 setelah kiper Bali United, Wawan Hendrawan melakukan blunder. Hingga akhirnya Beckham Putra berhasil mencuri bola tersebut dan mengonversikannya menjadi gol.

Persib unggul 2-1 atas Bali United. Di menit ke-54, pemain baru Serdadu Tridatu, Eber Bessa masuk menggantikan Hariono. Tentu dengan masuknya dia diharapkan menambah kreasi serangan Bali United.

Hanya berselang dua menit dari masuknya Eber Bessa, Bali United berhasil cetak gol di menit ke-56. Yabes Roni berhasil mencetak gol lewat umpan silang Michael Orah. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Jual beli serangan terjadi di sisa waktu pertandingan, namun skor 2-2 tetap bertahan. Dengan tambahan satu poin ini, Bali United masih meminpin puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tujuh poin. Persib yang mengumpulkan tujuh angka berada di urutan kedua.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)