Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: Imbang Tanpa Gol

Sabtu, 18 September 2021 - 23:14 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Athletic Bilbao: Imbang Tanpa Gol
Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang kala menghadapi Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/9/2021) malam WIB / Foto: Instagram Atletico Madrid
A A A
MADRID - Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang kala menghadapi Athletic Bilbao pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Dua kesebelasan harus puas berbagi poin dengan hasil tersebut meski Atletico Madrid bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Atletico Madrid mampu tampil lebih dominan meski sempat kalah jumlah pemain. Namun hal tersebut tidak mengubah hasil pertandingan. Kedua tim langsung mencari cara untuk melancarkan serangan pada menit-menit pertama pertandingan celah demi celah terus dicari oleh kedua tim agar mampu memberikan serangan yang mematikan kepada lawan.

Melakukan debut keduanya bersama Atletico Madrid , Antoine Griezmann mampu tampil cukup cemerlang dengan beberapa kali mampu memberikan ancaman yang mematikan kepada Athletic Bilbao.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Manchester City vs Southampton: Posisi Citizens Kesenggol

Dibantu dengan rekan-rekannya, Griezmann mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dan mampu tampil menonjol di laga tersebut. Namun lini pertahanan Bilbao masih terlalu sulit untuk ditembus.

Secara statistik, Atletico Madrid mampu tampil lebih menonjol dengan mampu melejitkan tiga tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang. Sedangkan Athletic Bilbao tidak mampu mendapatkan kesempatan dengan tidak melakukan satupun tebakan.

Meski begitu, Atletico Madrid tidak mampu menggunakan keunggulannya dengan maksimal. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid langsung tancap gas di babak kedua dan langsung mampu membuat peluang emas pada menit ke-47 melalui Angel Correa. Namun Unai Simon mampu melakukan penyelamatan yang baik dan menghindari Athletic Bilbao dari kebobolan.

Beberapa perubahan pun dilakukan oleh kedua tim untuk dapat mencetak gol pertama pada laga tersebut. Meski sudah sedikit merubah susunan pemain, kedua tim pun tidak mampu mengubah tempo permainan.

Pada menit ke-78, Joao Felix pun harus diganjar kartu kuning kedua karena memukul-mukul lengannya untuk menunjukkan protesnya. Hal tersebut pun membuat Atletico Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain.

Athletic Bilbao mencoba untuk menggunakan kesempatan tersebut. Namun tim asuhan Diego Simeone mampu beradaptasi dengan baik dan dapat menampilkan kualitas pertahanan yang cukup baik.

Hingga peluit akhir ditiup, tidak ada satu gol pun yang tercipta. Atletico Madrid dan Athletic Bilbao pun harus berbagi angka setelah mendapatkan hasil imbang 0-0.
(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1547 seconds (10.101#12.26)