Pelatih Bhayangkara FC Heran Evan Dimas dan Adam Alis Dipanggil Timnas

Senin, 20 September 2021 - 07:30 WIB
loading...
Pelatih Bhayangkara FC Heran Evan Dimas dan Adam Alis Dipanggil Timnas
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku heran dengan pemanggilan dua pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia. TC sendiri akan berjalan mulai pekan depan / Foto: Instagram Bhayangkara FC
A A A
BANDUNG - Pelatih Bhayangkara FC , Paul Munster, mengaku heran dengan pemanggilan dua pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia. TC sendiri akan berjalan mulai pekan depan.

"Saya bingung dengan pemanggilan dua pemain timnas, Evan (Dimas) dan Adam (Alis)," kata Munster di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/9/2021).

Evan Dimas dan Adam Alis sendiri bukan nama baru di timnas. Keduanya tergolong pemain 'langganan', khususnya Evan Dimas. Lalu, apa yang membuat sang pelatih heran atas pemanggilan tersebut?

BACA JUGA: Daftar 36 Pemain yang Ikut TC Timnas Indonesia, Begini Harapan Ketum PSSI

Dia menyebut di kompetisi Liga 1 2021-2022, sejauh ini Evan Dimas dan Adam Alis bukan pemain reguler. Sebab, kondisi keduanya belum benar-benar fit.

Sebagai gambaran, Evan Dimas dan Adam Alis di pertandingan kontra Madura United ditempatkan di bangku cadangan. Keduanya baru sama-sama diturunkan pada menit 80.

"Yang membingungkan, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka bukan pemain starting dalam tim kita," ungkapnya.

BACA JUGA: Pemain PSM Absen TC Timnas Indonesia, Milo Ledek Shin Tae-yong Tak Pernah Tonton Televisi

Munster sendiri tak menyebut pemanggilan keduanya ke timnas merugikan atau tidak. Namun, dia kembali menegaskan rasa herannya atas pemanggikan keduanya.

"Ini membuat saya bingung dengan memanggil dua pemain itu ke timnas," cetus Munster.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)