Starter Pertama Kali, Matias Vecino Cetak Gol untuk Inter Milan

Minggu, 19 September 2021 - 06:30 WIB
loading...
Starter Pertama Kali, Matias Vecino Cetak Gol untuk Inter Milan
Momen gelandang Inter Milan Matias Vecino mencetak gol ke gawang Bologna/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan Matias Vecino membalas kepercayaan Pelatih Simone Inzaghi. Diturunkan sebagai starter pertama kali di Serie A Italia 2021/2021, Vecino menyumbang kemenangan Nerazzurri 6-1 atas Bologna di San Siro, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Vecino mampu mencetak gol di babak kedua atau menit ke-54 yang membuat dirinya banjir akan pujian dari para penggemar Inter Milan. Pemain berusia 30 tahun itu pun makin pede untuk menjalani pertandingan selanjutnya.



Vecino pun mengaku senang bisa mencetak gol untuk Inter. Namun pemain asal Uruguay tersebut mengaku lebih senang setelah Nerazzurri mampu menunjukan kualitas terbaiknya pada laga tersebut.

“Mencetak gol selalu indah dan penting, tetapi yang selalu penting adalah menang dan menampilkan performa yang bagus,” ujar Vecino dilansir dari situs resmi Inter milan, Minggu (19/9/2021).



“Kami melakukannya hari ini, menciptakan begitu banyak peluang mencetak gol di sepanjang laga. Pertandingan seperti hari ini memberi kami kepercayaan diri menjelang serangkaian pertandingan sulit satu demi satu,” imbuhnya.

Kemenangan ini dianggap sangat penting setelah Inter Milan mengalami kekalahan 0-1 dari Real Madrid di babak penyisihan Grup Liga Champions 2021/2022. Kini, pemain asal Uruguay tersebut menatap laga selanjutnya melawan Florentina, Rabu (22/9/2021).

“Kami datang ke permainan dengan kekalahan, tetapi kami melakukan pekerjaan yang baik untuk mendikte permainan dari awal. Gol awal membuat kami menuju jalan kami,” pungkasnya.

“Kembali ke Florence selalu fantastis. Ini adalah kota yang memiliki tempat khusus di hati saya. Mereka menyambut saya ketika saya pindah dari Uruguay. Itu akan selalu menjadi pertandingan spesial bagi saya,” ujarnya.

Inter memuncaki klasemen sementara Serie A 2021/2022 dengan 10 poin dari empat pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)