Tyson Fury Pensiunkan Wilder dalam Duel Trilogi, John: Dia Tamat!

loading...
Tyson Fury Pensiunkan Wilder dalam Duel Trilogi, John: Dia Tamat!
Tyson Fury Pensiunkan Wilder dalam Duel Trilogi, John: Dia Tamat!/The Sun
Tyson Fury akan mengirim Deontay Wilder ke masa pensiun dengan berdarah-darah dalam duel trilogi menurut John Fury, ayah Gypsy King. John bersumpah Tyon Fury akan membuat Wilder menderita dalam duel trilogi di Paradise, Nevada pada Sabtu 9 Oktober.

Kedua petinju kelas berat itu akan berhadapan dalam duel trilogi untuk memperebutkan gelar kelas berat WBC dan The Ring - yang dimenangkan Fury ketika ia mengalahkan Wilder dengan TKO di ronde ketujuh pertarungan kedua mereka Februari lalu. Wilder dan Fury awalnya bertarung pada Desember 2018 untuk memperebutkan gelar kelas berat WBC, tetapi berakhir imbang, yang berarti Wilder mempertahankan sabuk yang dia pegang sejak Januari 2015.

Baca Juga: Frank Bruno Tolak Rp1,97 Miliar Lawan Holyfield: Aku Takut Buta!

Meskipun dijatuhkan di ronde kedua belas dari pertarungan pertama, Fury memenangkan pertandingan ulang setelah menjatuhkan petinju Alabama, Amerika itu dua kali, memaksa tim sudut Wilder melemparkan handuk putih tanda menyerah.



Wilder menderita banyak pukulan di pertarungan kedua dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinganya saat pertarungan dihentikan. John Fury menjanjikan banyak hal yang sama dalam duel trilogi, menunjukkan bahwa putranya, Tyson akan memberi Wilder "pukulan dalam hidupnya."

''Tyson akan mengirimnya ke masa pensiun kali ini. Dia tamat dan tidak akan pernah bertinju setelah ini, dia akan dipukuli sampai berkeping-keping. Hancur berkeping-keping. Dia dipermalukan terakhir kali. Dia mengecewakan seluruh Amerika. Tyson menghancurkannya berkeping-keping. Dia beruntung bisa bertinju lagi dengan Tyson untuk ketiga kalinya,''koar John.

Baca Juga: Billy Joe Saunders Dikalahkan TKO Canelo: Dia Petinju Hebat!

Menurut John, Wilder tidak layak menghadapi Fury setelah dalam pertarungan kedua mengalami kekalahan TKO ronde 7. Wilder dianggap hanya pantas melawan Anthony Joshua. ''Setelah penampilan terakhir itu, dia tidak pantas bertarung. Seharusnya dia dan AJ. Orang-orang yang suka darah dan ingus di mana-mana dan cedera akan mengalami malam yang tepat, percayalah. Dia akan melakukannya dengan benar."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top