Burnley vs Arsenal: Senangnya Arteta The Gunners Jauhi Zona Degradasi

Minggu, 19 September 2021 - 10:30 WIB
loading...
Burnley vs Arsenal: Senangnya Arteta The Gunners Jauhi Zona Degradasi
Mikel Arteta memberi pujian khusus kepada para fans/Foto/Twitter
A A A
BURNLEY - Arsenal menjauhi zona degradasi setelah meraup tiga poin di markas Burnley. The Gunners menang 1-0 pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2021/2022 di Stadion Turf Moor, Sabtu (19/8/2021). Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberi pujian khusus kepada para fans

Arsenal kembali berhasil meraih hasil positif menyusul kemenangan kedua di liga musim ini. Gol kemenangan atas Burnley dicetak gelandang anyar mereka, Martin Odegaard melalui tembakan bebas pada menit ke-30.



Dengan hasil tersebut, Arsenal telah memiliki dua kemenangan di Liga Primer musim ini. Sebelumnnya The Gunners –julukan Arsenal- juga menang saat menjamu Norwich City dengan skor tipis 1-0.

Kini, pelan-pelan Arsenal menaiki tangga klasemen sementara Liga Primer Inggris di urutan 13. Mereka baru saja mengumpulkan enam poin dari lima laga yang telah dijalani.



Meski begitu, juru taktik Arsenal, Mikel Arteta nampaknya tidak lupa dengan dukungan para suporter yang selalu hadir mendukung The Gunners. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan sangat salut kepada para fans, lantaran pertandingan melawan Burnley jaraknya sangat jauh dari kota London.

Lebih lanjut, Arteta tak luput mengucap terima kasih kepada para fans. Menurutnya, Arsenal memang sangat membutuhkan fans untuk mendongkrak semangat pemain disetiap pertandingan.

“Saya hanya ingin menunjukkan rasa terima kasih kepada mereka. Untuk datang jauh-jauh ke sini dan mendukung tim seperti yang mereka lakukan, saya pikir para pemain ingin menunjukkan lagi penghargaan mereka,” ucap Arteta lewat laman resmi Arsenal, Minggu (19/9/2021).

“Mereka fantastis. Mereka fantastis dan kami membutuhkan mereka. Kami membutuhkan mereka bersama tim karena mereka adalah bagian besar dari tim kami,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)