Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Man City Catat Rapor Merah, Liverpool Berpesta

loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Man City Catat Rapor Merah, Liverpool Berpesta
Manchester City dan Liverpool meraih hasil yang berbeda saat melakoni laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. Akibatnya, ada perubahan pada posisi dua kesebelasan di klasemen sementara / Foto: mysportdab
MANCHESTER - Manchester City dan Liverpool meraih hasil yang berbeda saat melakoni laga pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. Akibatnya, ada perubahan pada posisi dua kesebelasan di klasemen sementara.

Manchester City misalnya. Berhadapan melawan Southampton di Stadion Etihad, Sabtu (18/9/2021) malam WIB, dua kesebelasan hanya bermain imbang tanpa gol. Hasil ini membuat The Citizens menorehkan rapor merah.

Ini berkaitan dengan minimnya kontribusi anak asuh Pep Guardiola. Statistik menyebut jika Man City hanya melakukan satu tendangan tepat sasaran selama 90 menit pertandingan melawan Southampton.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Manchester City vs Southampton: Posisi Citizens Kesenggol



Bagi Man City , itu merupakan jumlah peluang terendah dalam pertandingan Liga Inggris sejak 8 Maret 2017 ketika mereka hanya berhasil melepaskan satu peluang tepat sasaran melawan Stoke City.

Berbeda dengan Man City, Liverpool justru berpesta di Anfield saat menjamu Crystal Palace. Pada laga pekan kelima ini, The Reds menang dengan skor meyakinkan 3-0.

BACA JUGA: Sadio Mane, Anggota Baru Pencetak 100 Gol di Liverpool

Ketiga gol Liverpool masing-masing disumbangkan Sadio Mane (43'), Mohamed Salah (78'), dan Naby Keita (89'). Hasil positif ini menempatkan mereka di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 13 poin atau unggul tiga angka dari Man City, yang mengekor di urutan kedua.

Hasil Liga Inggris
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top