Jelang PSG vs Lyon: Pochettino Tak Sabar Menanti Laga Terbaik (Live Streaming RCTI+)

Minggu, 19 September 2021 - 12:30 WIB
loading...
Jelang PSG vs Lyon: Pochettino Tak Sabar Menanti Laga Terbaik (Live Streaming RCTI+)
Paris Saint Germain menjamu Olympique Lyon live di RCTI+/Foto/MNC media
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Olympique Lyon dalam laga pekan keenam Ligue 1 Prancis 2021/2022 di Stadion Parc Des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengaku sangat antusias. Menurutnya, Lyon memiliki skuat yang bagus pada musim ini.

Saksikan live streaming RCTI+ di sini

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, saya mengenal pelatih dengan baik, dan mereka memiliki gaya permainan menyerang. Ada banyak pemain bagus di tim ini, dan ini adalah persaingan yang hebat,” ucap Pochettino lewat laman resmi Paris Saint-Germain, Minggu (19/9/2021).



“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit. Klub-klub bagus di liga ini, dan kualitas Lyon adalah kredit untuk Ligue 1. Ini salah satu pertandingan terbaik di liga kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu menegaskan tetap waspada jelang pertandingan nanti. Ia menambahkan bahwa akan fokus dengan timnya sendiri untuk menunjukkan penampilan baik pada laga bertajuk big match nanti.



Namun, Pochettino tidak menampik bahwa PSG memasang misi khusus untuk mendapatkan kemenangan keenam di Liga Prancis musim ini. Ia berharap skuadnya bermain bisa tampil maksimal.

“Kami harus tetap tenang sebelum pertandingan, berkonsentrasi dan mempersiapkan diri dengan baik. Sulit untuk mengontrol segalanya dalam sebuah pertandingan,” imbuhnya.

“Kami harus melakukan segalanya untuk menjaga konsentrasi maksimal, untuk bermain di level terbaik kami. Konsentrasi adalah salah satu kunci untuk menjadi yang terbaik. mampu mengecoh lawan,” pungkasnya.

Saat ini PSG masih belum terkalahkan di Ligue 1 Prancis 2021/2022. Dari lima lagayang telah dijalani, mereka menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Mereka berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 15 poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)