Ambisi Naik Podium di MotoGP San Marino 2021, Jack Miller Soroti Bagnaia

Minggu, 19 September 2021 - 16:02 WIB
loading...
Ambisi Naik Podium di MotoGP San Marino 2021, Jack Miller Soroti Bagnaia
Pembalap Jack Miller berambisi naik podium di MotoGP San Marino 2021/Foto/Twitter
A A A
MISANO - Pembalap Jack Miller berambisi naik podium di MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9/2021). Rider Ducati Lenovo itu punya modal positif setelah tampil maksimal di sesi kualifikasi.

Miller merasa sangat puas dengan performanya di Sirkuit Misano, Sabtu (18/9/2021). Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu bahkan menilai motornya cukup kuat meski membalap di lintasan basah.



"Saya merasa nyaman di sini dalam kondisi basah dan kering. Ini membuat saya cukup percaya diri tentang balapan," ujar Miller dilansir dari laman Speedweek.

Namun di sisi lain, Miller masih cukup dipusingkan dengan pemilihan ban jelang balapan nanti. Ia melihat para pembalap lain cukup kuat dengan ban medium. Sementara Miller merasa nyaman ketika menggunakan ban soft.



"Tapi karena kami diguyur hujan di akhir FP1 dan sepanjang waktu di FP2, kami belum mengerti persis berapa lama ban balap terbaik bisa bertahan. Saya belum tahu kombinasi apa yang terbaik," lanjutnya.

"Beberapa orang cukup kuat dengan pemilihan ban medium di sore hari. Saya mencoba yang lembut, itu bagus. Tapi kami harus menganalisis situasi ban lebih tepat," ujar Miller lagi

“Jika hujan turun saat balapan, saya tidak akan mempermasalahkan itu. Hasil kualifikasi membuat saya senang, itu pasti. Saya selalu mendapatkan posisi awal yang bagus di sirkuit ini.

"Tapi saya tidak pernah mencapai hasil terbaik di sini, karena berbagai alasan. Akan luar biasa jika hari ini saya akhirnya bisa berada di depan hingga finis," pungkas eks rider Pramac Ducati tersebut.

Miller memprediksi rekan satu timnya, Francesco Bagnaia, bakal jadi salah satu lawan terberatnya pada balapan nanti. Melihat dari hasil balapan sebelumnya juga dari sesi latihan bebas Bagnaia memang paling diunggulkan untuk finis terdepan di Sirkuit Misano.

"Saya memprediksi kecepatan Pecco (Bagnaia) bakal menakjubkan pada balapan kali ini (MotoGP San Marino 2021). Karena seperti yang kita tahu dia selalu cepat di sini," ujar Miller.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)