Jelang Juventus vs AC Milan: Allegri Target Pimpin Klasemen di November 2021

Minggu, 19 September 2021 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Juventus vs AC Milan: Allegri Target Pimpin Klasemen di November 2021
Juventus mematok kemenangan melawan AC Milan/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mematok kemenangan melawan AC Milan . Mantan juru taktik Milan itu juga yakin bisa membawa timnya memuncaki klasemen Serie A kembali.

Juventus akan menjamu Rossoneri –julukan AC Milan- pada giornata keempat Serie A 2021/2022 di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) 01.45 WIB. Bermain sebagai tuan rumah tentu menjadi modal penting bagi Si Nyonya Tua –julukan Juventus- untuk raih kemenangan.



Si Nyonya Tua sama sekali belum raih kemenangan dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni. Mereka baru mengoleksi satu poin dan menempati posisi 16 klasemen sementara Serie A 2021/2022. Tentu dengan hasil buruk tersebut, Juventus wajib menang melawan AC Milan di pertandingan nanti.

Jelang laga tersebut, Allegri mengatakan bahwa pertandingan ini adalah salah satu laga penting di musim ini. Dia sadar bahwa AC Milan sedang dalam perfroma terbaiknya, akan tetapi pelatih asal Italia itu menyatakan bahwa sejauh ini skuadnya terus berkembang.



“Ini adalah salah satu pertandingan terpenting di musim ini, dan kami senang bisa terlibat. Kami harus menunjukkan performa terbaik. Kami hanya memiliki satu poin dan kita akan bermain melawan tim yang belakangan ini bermain sangat bagus,” ujar Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Minggu (19/9/2021).

“Kami harus melanjutkan kemenangan kami di Swedia (Malmo). Performa kami terus membaik dan pertandingan nanti penting untuk mengalahkan mereka. Namun kita sadari juga, Milan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan telah bermain sangat bagus di Liverpool," lanjutnya.

Tak hanya menanggapi jelang laga saja, Allegri yakin bahwa timnya akan meraih posisi atas klasemen di musim ini. Dia bertekad untuk membalas semua kekalahan di pertandingan awal musim.

“Kami akan mendapat peringkat atas klasemen sementara sekitar bulan November, tepatnya setelah 12 pertandingan liga dan empat pertandingan Liga Champions telah berlangsung. Tim di Serie A musim ini seimbang, tidak ada satu pun tim yang bisa memenangkannya dengan telak. Kami harus membalas kekalahan yang kami terima di awal musim,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)