Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner

Minggu, 19 September 2021 - 16:32 WIB
loading...
Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner
Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner/The Sun
A A A
Atlet yang punya bisnis ganja legal menjadi sumber kekayaan baru setelah pensiun dari dunia olahraga seperti Mike Tyson yang membuatnya jadi miliuner. Nama atlet kondang dari David Beckham, Mike Tyson, Chris Webber, Shawn Kemp, Joe Montana, Fabricio Werdum dan Kevin Durant menjadi kaya raya dari uang bisnis ganja yang dilegalkan untuk pengobatan terapi olahraga di Amerika Serikat.

Mike Tyson
Yang paling fenomenal adalah yang membantunya kembali kaya raya setelah bangkrut dengan meninggalkan utang hampir Rp195 miliar pada 1998. Dari kerajaan ganjanya seluas 420 hektare yang diberi nama Tyson Ranch (TR), Mike Tyson bisa menghasilkan omzet hingga USD500.000 atau sekitar Rp7,2 miliar per bulan.



Kerajaan ganja Mike Tyson di negara bagian California dan Nevada, Amerika Serikat, dibangun pada 2017. Tyson menggandeng pengusaha Rob Hickman untuk menjalankan kerajaan ganjanya. Setelah sukses, Tyson mendekati mantan petarung UFC Fabricio Werdum untuk mengembangkan kerajaan ganjanya ke Brasil.

Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner

Mike Tyson meraup omzet Rp7,2 miliar per bulan dari kebun ganjanya.

Dalam podcast Hotboxin, tidak hanya membangun kerajaan ganja, Tyson juga mengonsumsi barang tersebut dengan menghabiskan uang sebesar 33.000 poundsterling (Rp650 juta) per bulan. Daily Mail menyebutkan, Iron Mike tercatat mengkonsumsi ganja 10 ton.

Chris Webber

Sukses Tyson membuat bintang NBA Kevin Durant dan mantan pemain NBA Chris Webber ikut menjajal peruntungan berbisnis ganja. Webber meniru jejak Mike Tyson berkebun ganja yang membuatnya jadi miliuner.

Atlet Bisnis Ganja: Kerajaan Ganja Mike Tyson Membuatnya Jadi Miliuner

Chris Webber menyuntikkan miliaran rupiah untuk bisnis kebun ganja

Webber menyuntikkan dana segar senilai £ 70 juta atau sekitar Rp1,3 triliun untuk membantu pengusaha ganja berkembang dengan bisnis ganja menjadi senilai £ 93 miliar atau sekitar Rp1,7 biliun! Mantan bintang Sacramento King berusia 47 tahun itu mengaturnya untuk membantu kaum minoritas mendapatkan keuntungan dari kebun ganja di Amerika Serikat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)