Aston Villa vs Everton: Rekor Tak Terkalahkan Rafa Benitez Terputus

loading...
Aston Villa vs Everton: Rekor Tak Terkalahkan Rafa Benitez Terputus
Rafael Benitez setelah laga Everton di markas Aston Villa. REUTERS/Hannah Mckay
BIRMINGHAM - Rekor tak terkalahkan yang dipegang Rafael Benitez sejak menukangi Everton terhenti pekan ini. Menghadapi Aston Villa, skuat The Toffees digebuk tiga gol tanpa balas.

Benitez bergabung dengan Everton pada musim panas tahun 2021. Sejak pekan pertama Liga Inggris 2021/2022, skuat asuhannya selalu berhasil memetik poin termasuk saat menahan imbang Leeds United dengan skor 2-2.

Baca Juga: 17 Tahun Lalu, Rafa Benitez Bawa Valencia Juara Saat Barcelona Tak Diperkuat Messi

Rekor tersebut akhirnya patah saat Everton melawat ke Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu (18/9/2021) lalu. Anak asuh Benitez takluk lewat gol Matty Cash (66'), Lucas Digne (bunuh diri 69') dan Leon Bailey (75').



Aston Villa kembali ke jalur kemenangan untuk naik menduduki posisi ke-10 klasemen dengan tujuh poin. Sedangkan Everton yang menggenggam 10 poin tak beranjak dari urutan kelima, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kedua tim akan kembali sama-sama bertanding Sabtu (25/9/2021) pekan depan. Everton akan menjamu Norwich City di Goodison Park. Sedangkan Aston Villa bertandang ke Stadion Old Trafford menghadapi Manchester United .

Namun, sebelumnya mereka akan melakoni pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris. Everton melawat ke markas tim divisi kedua Queens Park Rangers pada Selasa (21/9/2021) sedangkan Aston Villa bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea sehari setelahnya.
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top