Liga Italia jelang Juventus vs AC Milan: Allegri Ragu Mainkan Chiesa

loading...
Liga Italia jelang Juventus vs AC Milan: Allegri Ragu Mainkan Chiesa
Lanjutan Liga Italia 2021/2022 siap menayangkan duel Juventus vs AC Milan. Namun, pelatih Massimiliano Allegri mengaku ragu untuk memainkan Federico Chiesa. Foto: reuters
TURIN - Laga seru bakal tesaji pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 antara Juventus vs AC Milan, Senin (20/9/2021), dini hari. Masalahnya, pelatih Massimiliano Allegri mengaku ragu untuk memainkan Federico Chiesa di Allianz Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya

Bermain sebagai tuan rumah tentu menjadi modal penting bagi Juventus untuk meraih kemenangan perdana. Dari tiga laga awal, Si Nyonya Tua menelan satu imbang dan dua kalah.

Hanya saja, jelang laga bigmatch itu, Allegri mengaku ada persoalan terkait Chiesa. Menurutnya, pemain asal Italia itu memiliki skill individu yang sangat baik. Namun, dia tidak punya sosok penyerang yang dapat mengimbanginya.



“Saya memiliki tiga keraguan untuk pertandingan nanti: satu pertahanan kami, satu di bagian tengah, dan yang terakhir di bagian penyerangan,” ucap Allegri dilansir dari situs resmi Juventus.

“Federico Chiesa adalah salah satu keraguan saya, dia adalah pemain yang bagus di posisi kanan. Namun, ketika dia bermain kedepan, dia memerlukan striker yang dapat mengimbanginya, dan mungkin itu adalah kesulitannya,” ungkapnya.

Allegri mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu harus terus belajar agar bisa klop dengan segala jenis gaya permainan. Dia pun turut memberi sanjungannya kepada Chiesa.

“Di sebelah kiri dia memiliki kualitas yang bagus, dimana dia bisa memanfaatkan kesempatan satu lawan satu yang akan digunakan pada gol,” lanjut pelatih berusia 54 tahun itu.

Baca Juga: Hasil West Ham vs Manchester United: Setan Merah Menang Dramatis

“Dia harus terus belajar tentang cara membaca permainan dan menentukan kesempatan yang pas. Kelebihan dia adalah kecepatannya, cara dia menyajikan bola dan akurasi tembakannya,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top