Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya

loading...
Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya
Tercipta kejutan pada duel Brighton & Hove Albion vs Leicester City di Liga Inggris 2021/2022. Tuan rumah tanpa diduga mampu menjinakkan Pasukan Rubah. Foto: reuters
BRIGHTON - Tercipta kejutan pada duel Brighton & Hove Albion vs Leicester City di Liga Inggris 2021/2022. Tuan rumah tanpa diduga mampu menjinakkan Pasukan Rubah.

Brighton mampu menundukkan Leicester 2-1. Hasil itu membuat mereka masuk empat besar klasemen Liga Inggris musim ini untuk sementara dengan torehan 12 poin dari lima laga.

Bertanding di Stadion Falmer, Minggu (19/9/2021) malam WIB, Brighton yang sempat unggul 2-0, hanya membiarkan The Foxes mencetak satu gol balasan melalui Jamie Vardy.

Baca Juga: Daftar Kebrutalan di Liga Indonesia, Ada Yang Sampai Meninggal!



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati dan tampil tidak begitu agresif. Baik Brighton dan Leicester terlihat masih mencari tempo permainan yang tepat untuk digunakan pada pertandingan tersebut.

Leicester mampu menguasai bola dengan lebih baik. Meski begitu, Brighton yang tampil di kandang sendiri, mampu memperlihatkan permainan yang lebih rapi yang terkadang mampu membuat ancaman yang mematikan.

Brighton kerap memeberkina serangan balik yang mampu membuat lini pertahanan Leicester kewalahan. Pada menit ke-33, Brighton dihadiahi tendangan penalti oleh wasit setelah Vestergaard dinilai melakukan handball di kotak terlarang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top