Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya

Minggu, 19 September 2021 - 22:19 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya
Tercipta kejutan pada duel Brighton & Hove Albion vs Leicester City di Liga Inggris 2021/2022. Tuan rumah tanpa diduga mampu menjinakkan Pasukan Rubah. Foto: reuters
A A A
BRIGHTON - Tercipta kejutan pada duel Brighton & Hove Albion vs Leicester City di Liga Inggris 2021/2022. Tuan rumah tanpa diduga mampu menjinakkan Pasukan Rubah.

Brighton mampu menundukkan Leicester 2-1. Hasil itu membuat mereka masuk empat besar klasemen Liga Inggris musim ini untuk sementara dengan torehan 12 poin dari lima laga.

Bertanding di Stadion Falmer, Minggu (19/9/2021) malam WIB, Brighton yang sempat unggul 2-0, hanya membiarkan The Foxes mencetak satu gol balasan melalui Jamie Vardy.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim memulai pertandingan dengan hati-hati dan tampil tidak begitu agresif. Baik Brighton dan Leicester terlihat masih mencari tempo permainan yang tepat untuk digunakan pada pertandingan tersebut.

Leicester mampu menguasai bola dengan lebih baik. Meski begitu, Brighton yang tampil di kandang sendiri, mampu memperlihatkan permainan yang lebih rapi yang terkadang mampu membuat ancaman yang mematikan.

Brighton kerap memeberkina serangan balik yang mampu membuat lini pertahanan Leicester kewalahan. Pada menit ke-33, Brighton dihadiahi tendangan penalti oleh wasit setelah Vestergaard dinilai melakukan handball di kotak terlarang.

Keuntungan tersebut pun tidak disia-siakan oleh Brighton. Neal Maupay yang berperan sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1091 seconds (0.1#10.140)