Liga Spanyol Jelang Valencia vs Real Madrid: Ancelotti Tidak Peduli Lawan Sedang Moncer

loading...
Liga Spanyol Jelang Valencia vs Real Madrid: Ancelotti Tidak Peduli Lawan Sedang Moncer
Carlo Ancelotti tegang jelang duel Valencia vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Dia harus bisa meredam lawan yang saat ini sedang menggila. Foto: reuters
MADRID - Carlo Ancelotti mengakui mendapat beban berat jelang duel Valencia vs Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Dia harus bisa meredam lawan yang saat ini sedang menggila.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya

Duel Valencia vs Madrid akan berlangsung di Estadio Mestalla, Senin (20/9/2021). Ini akan menjadi pertemuan dua tim yang belum terkalahan dari empat laga awal di kompetisi domestik.

Baik Madrid dan Valencia sama-sama masuk empat besar klasemen sementara setelah mendulang 10 poin hasil tiga menang dan satu imbang. Ini yang menjadi perhatian Ancelotti.



Juru taktik asal Italia itu mengakui Valencia sedang dalam performa terbaiknya. Meski demikian, dia tidak peduli dan ogah ambil pusing. Mantan nakhoda Bayern Muenchen itu mengatakan kalau Madrid siap berperang.

Pelatih berusia 62 tahun itu meyakini laga itu akan berjalan sulit. Namun, Don Carlo –julukan Ancelotti- menegaskan skuadnya harus siap melakoni laga penting tersebut.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Valencia yang bermain bagus. Mereka dalam performa yang bagus dan penuh percaya diri. Tentu saja, saya khawatir Valencia bermain bagus, dengan intensitas tinggi,” ucapnya dilaman resmi klub.

“Saya tidak peduli tentang hal lain. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena kami akan menghadapi tim yang sedang dalam performa terbaik” lanjut Ancelotti

Laga ini tentu akan sulit bagi Los Blancos. Sebab, Karim Benzema dkk dipusingkan jadwal padat dan baru saja bertanding melawan Inter Milan di ajang Liga Champions 2021.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top