Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Pesta Si Biru

loading...
Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Pesta Si Biru
Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 tidak berpihak kepada tuan rumah. The Blues mencuri poin penuh berkat kemenangan 3-0. Foto: reuters
LONDON - Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 tidak berpihak kepada tuan rumah. The Blues sukses mencuri poin penuh berkat kemenangan 3-0.

Bentrok di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021), kedudukan sempat 0-0 di babak pertama. Kebuntuan baru terpecahkan setelah rehat. Chelea bisa memborong gol lewat Thiago Silva (49), N'Golo Kante (57) dan Antonio Ruediger (90+2).

Berkat kemenangan ini Chelsea untuk sementara naik ke posisi pertama dengan 13 poin dari lima laga. Perolehan mereka setara dengan Liverpool dan Manchester United (MU).

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tottenham mencoba untuk bermain lebih menyerang pada fase awal babak pertama. Peluang kemudian datang pada menit keempat. Sayang, tembakan Son Heung-min belum menemui sasaran.

Meski begitu, hal tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menyerang balik. Mereka lalu nyaris memimpin pada menit ke-16. Tetapi, tembakan keras Romelu Lukaku hanya bisa melebar.

Tottenham yang pada pekan lalu bermain meragukan, kini dapat mengimbangiu Chelsea. Mereka lalu hampir membuka kebuntuan di menit ke-21. Sayang, tembakan Sergio Reguilon dapat dihalau kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top