Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Pesta Si Biru

Senin, 20 September 2021 - 00:29 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Pesta Si Biru
Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 tidak berpihak kepada tuan rumah. The Blues mencuri poin penuh berkat kemenangan 3-0. Foto: reuters
A A A
LONDON - Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 tidak berpihak kepada tuan rumah. The Blues sukses mencuri poin penuh berkat kemenangan 3-0.

Bentrok di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021), kedudukan sempat 0-0 di babak pertama. Kebuntuan baru terpecahkan setelah rehat. Chelea bisa memborong gol lewat Thiago Silva (49), N'Golo Kante (57) dan Antonio Ruediger (90+2).

Berkat kemenangan ini Chelsea untuk sementara naik ke posisi pertama dengan 13 poin dari lima laga. Perolehan mereka setara dengan Liverpool dan Manchester United (MU).



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tottenham mencoba untuk bermain lebih menyerang pada fase awal babak pertama. Peluang kemudian datang pada menit keempat. Sayang, tembakan Son Heung-min belum menemui sasaran.

Meski begitu, hal tersebut dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menyerang balik. Mereka lalu nyaris memimpin pada menit ke-16. Tetapi, tembakan keras Romelu Lukaku hanya bisa melebar.

Tottenham yang pada pekan lalu bermain meragukan, kini dapat mengimbangiu Chelsea. Mereka lalu hampir membuka kebuntuan di menit ke-21. Sayang, tembakan Sergio Reguilon dapat dihalau kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Para pendukung tottenham kemudian dibuat khawatir pada menit ke-33. Ketika berusaha mengejar bola, Son Heung-min terjauh, usai terbentur dengan Kepa. Son sempat membutuhkan perawatan tim medis, tetapi dapat melanjutkan laga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)