Liga 1: Menangi Duel PSS Sleman vs Arema FC, Dejan Antonic Puji Suporter

loading...
Liga 1: Menangi Duel PSS Sleman vs Arema FC, Dejan Antonic Puji Suporter
PSS Sleman sukses menaklukan Arema FC 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion Pakansari. Pelatih Dejan Antonic mengaku senang anak buahnya tampil bagus. Twitter
BOGOR - PSS Sleman sukses menaklukan Arema FC 2-1 pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9/2022). Pelatih Dejan Antonic mengaku senang anak buahnya tampil bagus.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Brighton vs Leicester City: Pasukan Rubah Tak Berdaya

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu, Laskar Sembada -julukan PSS- bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 musim ini setelah tiga laga. Padahal mereka sempat tertinggal akibat gol Alfarizie (35).

Akan tetapi, PSS tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama lewat gol Mario Maslac. Pemain asal Serbia itu menyundul bola masuk ke gawang Arema dengan memanfaatkan umpan dari sepak pojok.



Gol kemenangan PSS baru datang 10 menit jelang laga usai. Juninho berhasil menyarangkan gol lewat serangan balik cepat. Hasilnya, mereka untuk sementara naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan empat poin.

Oleh karena itu, Antonic senang karena PSS Sleman mau bekerja keras. Dia mengucapkan terima kasih pada pemainnya dan juga para suporter yang mendukung dari rumah.

"Yang pertama, saya mau berterima kasih kepada pemain karena mereka semua bekerja keras dan ingin menang. Kemenangan ini saya tunjukkan untuk semua supporter PSS yang sudah mendukung dari rumah," kata Antonic saat konferensi pers usai laga.

Kemenangan atas Singo Edan menjadi yang pertama bagi PSS Sleman musim ini. Setelah sempat bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, dan kalah 2-3 dari Persiraja Banda Aceh.

Lebih lanjut, pelatih asal Serbia itu juga menyebut bahwa pertandingan itu berlangsung sengit karena kedua tim tidak mau kalah. Dia menaruh hormat yang besar atas kerja keras para pemainnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top