Hasil Liga Italia Babak Pertama Juventus vs AC Milan, Morata Cetak Gol

Senin, 20 September 2021 - 02:43 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Babak Pertama Juventus vs AC Milan, Morata Cetak Gol
Juventus menunjukkan kekuatannya saat bentrok AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Si Nyonya Tua untuk sementara unggul 1-0 lewat gol Alvaro Morata. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus menunjukkan kekuatannya saat bentrok AC Milan pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Si Nyonya Tua untuk sementara unggul 1-0 lewat gol spektakuler Alvaro Morata di menit ke-4.

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021), Milan yang keteteran terus mencoba meningkatkan tempo permainan. Namun, hingga rehat, I Rossoneri tidak mampu membalas gol Juventus.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tanpa basa-basi, juventus langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Baru empat menit laga berjalan, Alvaro Morata sudah mampu membobol gawang Milan menggunakan umpan yang diberikan oleh Paulo Dybala.

Morata terus membombardir lini pertahanan Milan setelah berhasil mencetak gol cepat. Namun Simon Kjaer dkk mampu meredam serangan yang terus dilancarkan oleh Juventus di babak pertama.

Juventus terus menampilkan penampilan permainan dengan tempo yang cepat di babak pertama. Sedangkan AC Milan cenderung jauh lebih lambat yang membuat kubu tuan rumah dapat dengan mudah menguasai pertandingan.

Kjaer menjadi pemain Milan yang paling aktif dalam menghalau serangan yang diberikan oleh Juventus. Pemain asal Denmark tersebut kerap bersinggungan dengan Morata yang sedang berapi-api di pertandingan ini.

Milan pun akhirnya dapat lebih mampu mengimbangi tempo permainan yang dilakukan oleh Juventus. Sayangnya, Kjaer yang mengalami benturan dengan Morata di tengah pertandingan harus mundur dari lapangan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)